5 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 32, Bikin Cepat Naik Mythic

Kamis, 04 April 2024 - 17:38 WIB
loading...
5 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 32, Bikin Cepat Naik Mythic
5 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah hero gold lane terkuat di Mobile Legends season 32 ini. Tak hanya marksman, ada juga beberapa di antaranya hero berjenis mage hingga semi-fighter.



Pada jalannya season baru di Mobile Legends, Moonton selaku pengembang kerap melakukan buff dan nerf terhadap hero-heronya. Maka dari itu, setiap player pun harus mengetahui deretan hero priority pick yang enak digunakan.

Misalnya pada posisi gold lane. Role vital ini sangat penting perannya dalam game, sehingga player yang menempatinya harus benar-benar memaksimalkan heronya.

Pada season 32 ini, ada banyak hero yang bisa dicoba untuk mengisi posisi gold lane. Berikut ini beberapa di antaranya yang dapat digunakan.

Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends Season 32

1. Claude


Claude menjadi langganan pick di season 32 ini. Sebagai pengisi gold laner, hero lincah satu ini memang dikenal memiliki damage besar, khususnya di late game.

Kendati begitu, Claude sendiri terbilang cukup lemah di early game, sehingga memerlukan bantuan dari tim untuk terus mengumpulkan item sampai komplit. Namun, dia akan sangat berjaya di mid hingga late game.

Berbekal item yang sudah full serta bantuan spell seperti sprint hingga purify, Claude bisa merontokkan formasi musuh dengan skill ultimate Blazing Duet miliknya. Tak hanya itu, basic attack yang dimilikinya juga bisa bikin hero-hero tebal musuh menjadi lunak.

2. Karrie


Sejak dulu, Karrie dikenal sebagai marksman penghancur tank. Hero satu ini sangat mengerikan ketika sudah memiliki item.

Tak hanya attack speed, Karrie juga dikenal dengan kemampuan true damage miliknya yang didasarkan pada HP musuh. Tidak peduli setebal apa pun hero musuh, Karrie akan menghancurkannya dengan mudah.

3. Roger


Belakangan, popularitas Roger kembali naik usai banyak dipakai pro player Mobile Legends di turnamen resmi. Bukan sebagai jungler atau pengisi exp lane, dia dijadikan gold laner.

Sejatinya, Roger bukanlah marksman murni. Dengan skill unik yang dimilikinya, hero ini bisa menjadi semi-fighter ketika berubah menjadi manusia serigala.

Namun, perlu dipahami bahwa penggunaan Roger di gold lane ini harus memperhatikan situasi. Jika dirasa tim musuh membawa banyak counter untuk Roger, sebaiknya Anda berpikir kembali untuk menggunakannya.

4. Natan


Sebagaimana Roger, Natan juga sedang naik kembali usai banyak dipick pro player. Untuk posisinya, hero ini juga bagus untuk mengisi gold lane.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)