Sutradara Tekken Bingung: Mengapa Fans Ingin Waffle House Jadi Arena di Tekken 8?

Selasa, 02 April 2024 - 13:00 WIB
loading...
Sutradara Tekken Bingung: Mengapa Fans Ingin Waffle House Jadi Arena di Tekken 8?
Waffle House, restoran siap saji 24 jam yang ikonik di Amerika jadi sorotan sutradara Tekken. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sutradara Tekken menanyakan mengapa orang Amerika ingin Waffle House menjadi salah satu arena dalam Tekken 8.

Katsuhiro Harada adalah kreator game fighting sepanjang kariernya. Ia menjabat sebagai sutradara untuk seri Tekken sejak Tekken 3 hingga yang terbaru, Tekken 8.

Harada seringkali memberi komentar menarik di media sosial serta cukup responsif membalas komentar penggemar. Ini artinya, orang sering menghubunginya dengan berbagai ide, konsep, meme, dan bahkan lelucon.

Belakangan, Harada kerap mendapat satu permintaan khusus untuk arena baru di Tekken: restoran Amerika yang buka 24 jam: Waffle House.

“Ok, saya hanya akan bertanya sekali tentang permintaan ini. Mengapa beberapa komunitas mengirimkan saya permintaan untuk 'Waffle House'? Mohon penjelasannya bagi yang mengerti, termasuk cerita asal, sejarah, dan latar belakangnya? Saya menantikan penjelasan dari seseorang yang lebih tahu," tanya Harada di Twitter/X.

Waffle House memang menjadi meme di internet, terkait statusnya sebagai tempat yang terjangkau, buka 24 jam sehari alias tidak pernah tutup.

Gara-gara itu, Waffle House juga jadi tempat di mana orang yang mabuk kerap berkelahi. Mereka bertengkar satu sama lain, dengan karyawan, atau bahkan dengan diri mereka sendiri.

Di YouTube, ada banyak sekali video perkelahian di internet yang berlokasi di Waffle House. Dan ini telah terjadi selama bertahun-tahun.

Status meme perkelahian Waffle House menjadi viral tahun lalu, ketika seorang karyawan Waffle House di Texas terekam video menangkap kursi yang dilempar dan dengan cekatan memutarnya.

Sebelum ini, meme Waffle House berfokus pada fakta bahwa mereka tidak hanya buka 24 jam, tetapi juga memiliki rencana cadangan untuk buka di hampir segala cuaca atau kondisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)