iPhone 16 Pro Bakal Rilis, Ini Bocoran Warnanya

Jum'at, 29 Maret 2024 - 18:00 WIB
loading...
iPhone 16 Pro Bakal Rilis, Ini Bocoran Warnanya
Setelah iPhone 15 Pro, Seri iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max segera meluncur. (Foto: Tech Radar)
A A A
JAKARTA - Seri iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max bakal segera meluncur ke tengah publik. Kali ini tawaran warna bodi ponsel cenderung konservatif.

Melansir Tech Radar, Jumat (29/3/2024) seorang pembocor, @VNchocoTaco mengunggah informasi tersebut di situs China Weibo. Ia mengklaim bahwa iPhone 16 Pro dan mungkin juga iPhone 16 Pro Max akan dijual dalam warna Space Black, White, Gray, dan Rose.

Berbeda dengan seri sebelumnya, iPhone 15 Pro tersedia dalam Titanium, Titanium Biru, Titanium Hitam, dan Titanium Putih. Jadi, berdasarkan bocoran ini, sekali lagi akan ada opsi hitam dan putih, meskipun warna putih tahun ini tampaknya akan lebih keperakan, mirip dengan iPhone 14 Pro silver.

Warna Space Black yang dirumorkan juga tidak mengherankan dikatakan mirip dengan Space Black iPhone 14 Pro. Gray kemungkinan adalah versi abu-abu dari Titanium Alami, jadi sekali lagi, lebih dari sekedar penyempurnaan daripada warna yang benar-benar berbeda.

Baca Juga : iPhone 16 Bakal Gunakan Kamera Berdesain Vertikal

Satu-satunya warna yang dikabarkan jauh berbeda, yaitu Rose. penampakannya lebih mirip rose gold daripada pink. Meskipun warna ini tidak tersedia pada iPhone 15 Pro, ini menjadi pilihan warna yang umum dan populer untuk ponsel, dan tampaknya menggantikan iPhone 15 Pro Titanium Biru. Titanium Biru disebut sebagai warna yang paling menarik dan tidak biasa pada ponsel seri Pro milik Apple.



Pilihan warna iPhone 16 Pro Pro mungkin dianggap paling biasa. Biasanya Apple menawarkan iPhone 15 standar dalam lima warna lebih menarik. Jadi sebagian orang menilai tampak aneh jika tidak menawarkan rentang warna yang sama untuk model andalannya.

Namun, meskipun sebagian orang lainnya tidak mengharapkan Apple tiba-tiba mulai menjual iPhone Pro dalam warna-warna yang mencolok dan cerah, mungkin bocoran ini tidak akurat.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)