Sajikan Pesta Visual Spektakuler, Streamer Game Termuka di Dunia Berkumpul

Rabu, 27 Maret 2024 - 19:06 WIB
loading...
Sajikan Pesta Visual Spektakuler, Streamer Game Termuka di Dunia Berkumpul
Streamer Game termuka di dunia siap berkumpul. FOTO/ DAILY
A A A
BANGKOK - Nimo, platform live streaming pan-entertainment dan game terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Nimo Gala Global 2024 akan diadakan pada tanggal 6 April di Bangkok, Thailand, sebagai bentuk apresiasi terhadap streamer dan agency terkemuka di Thailand, Vietnam, Indonesia, Turki, Timur Tengah, dan lainnya.

BACA JUGA - Serangan Malware dengan Target Gamer Meningkat

Di saat bersamaan, Nimo juga akan mengundang game Tarisland yang terkemuka di dunia, artis dan bintang papan atas Thailand, serta Bangkok Siam Symphony Orchestra untuk menghadirkan pertunjukan yang menarik dan luar biasa, dengan tujuan untuk memberikan pesta visual yang spektakuler bagi para penggemar di seluruh dunia.

'' Gala ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak. Di saat yang sama, Nimo akan terus berupaya untuk menarik lebih banyak streamer dan pengguna dengan kualitas tinggi melalui kebijakan dukungan dan aktivitas interaktif yang lebih efektif,'' jelas Penanggungt Nimo dalam keterangan di sosial media mereka.

Di antaranya, ada streamer terkenal dari Thailand Alice dan Fongdo, streamer populer dari Vietnam Do Mixi, Thay Giao Ba, dan Misthy, Depinaa dari Indonesia, Ersin Yekin dari Turki, dan lainnya.

Nimo akan memberikan lebih dari 50 penghargaan bergengsi kepada masing-masing streamer dan agency sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian mereka yang luar biasa dalam satu tahun terakhir.

Selain itu, Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan di seluruh dunia untuk bekerja sama dan berinteraksi secara intensif.

Dengan adanya KOL terkemuka dan tim terkenal dari Eropa dan Amerika Serikat yang mengikuti beta test versi Tiongkok, game ini telah memberikan dampak besar dalam skala global selama fase beta test. Latar dunia game yang megah, grafik yang indah, musik yang luar biasa, dan gameplay memukau dan beragam telah menarik perhatian puluhan juta penggemar dan pemain di seluruh dunia.

Untuk memenuhi harapan para penggemar, lokasi tempat diadakannya Nimo Gala Global sudah menyiapkan beta test game dan area check-in interaktif secara khusus.

Berdasarkan laporan yang diperoleh, gala global ini juga mendapat dukungan kuat dari platform layanan cloud "Volcano Engine".
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4536 seconds (0.1#10.140)