Pelaku UMKM Perlu Mengetahui Lima Hal Ini di Masa New Normal

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:51 WIB
loading...
A A A
Dengan fitur sharing docs yang dimiliki oleh Lark, maka penyusunan strategi bisnis maupun marketing bisa dilakukan bersama-sama secara real-time dan mudah. Terlebih lagi dengan penyimpanan Cloud sampai 200 GB yang bisa dinikmati secara gratis.

Manfaat berikutnya, memastikan tidak ada pekerjaan yang terlewat dengan fitur kalender. Karena disiplin soal waktu menjadi salah satu kebiasaan penting yang perlu dimiliki oleh setiap pengusaha.

"Agar tiap goal bisa tercapai tepat waktu, fitur kalender di Lark juga bisa berfungsi sebagai reminder. Anda bisa dengan udah menentukan waktu deadline baik untuk diri Anda sendiri, maupun tim. Dengan demikian, akan lebih mudah untuk memastikan pekerjaan Anda tidak ada yang terlewat," tambahnya.

Manfaat terakhir, sinkronisasikan surat elektronik dengan mudah. Asosiasi Pengguna Jasa Internet tahun 2016 menyebutkan setidaknya ada 100 juta pengguna email di Indonesia. Hal ini menunjukkan surat elektronik masih menjadi komponen penting dalam komunikasi profesional.

Fitur Lark Mail ini baru saja diluncurkan awal Agustus 2020, sehingga bisa memudahkan koordinasi pekerjaan secara keseluruhan dalam satu platform -Lark. Pengguna juga dapat menautkan akun Gmail mereka dengan Lark untuk menikmati integrasi tanpa batas antara email, messenger, dan drive.

Terlebih lagi, hadirnya fitur ini juga dilengkapi dengan kapasitas email sampai 500 GB tanpa dipungut biaya apapun. "Setiap fitur yang Lark hadirkan untuk pengguna memang dirancang dengan satu tujuan, yakni memudahkan kolaborasi tim. Dengan kolaborasi dan komunikasi tim yang baik dan efisien, maka produktivitas juga akan meningkat," klaim Lim.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)