Berkinerja Tinggi, Acer Hadirkan Jajaran Laptop Berteknologi AI

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:38 WIB
loading...
Berkinerja Tinggi, Acer Hadirkan Jajaran Laptop Berteknologi AI
Jajaran direksi Acer yang hadir acara media gathering dan buka puasa bersama Acer Indonesia di Jakarta, Rabu (20/3/2024).. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jelang ulang tahunnya yang ke-25 di Indonesia, Acer menghadirkan rangkaian inovasi terbaru yang dapat memaksimalkan penggunaan teknologi AI seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin dari lini konsumer, serta Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16 dan Nitro V 15 Special Edition dari lini gaming.



Sementara itu, Acer juga menghadirkan perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP) dan server.

Untuk solusi lain yang juga dihadirkan diantaranya platform pendidikan Jelajah Ilmu dan solusi keamanan siber.

Dalam upayanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang makin berkembang, Acer Indonesia meluncurkan produk-produk terbaru yang tidak hanya menjanjikan kinerja yang tinggi, tetapi juga memperkenalkan teknologi AI yang canggih.

Chief Operating Officer Acer Indonesia, Leny Ng, menyatakan bahwa Acer kembali menegaskan komitmennya sebagai mitra teknologi yang andal baik bagi pelanggan individu, bisnis, pendidikan, maupun pemerintahan.

"Acer berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terdepan, melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas penggunanya di era artificial intelligence saat ini,” ujarnya dalam acara media gathering dan buka puasa bersama Acer Indonesia di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Acer memperkenalkan rangkaian produk inovasi terbaru yang dapat memaksimalkan penggunaan teknologi AI di kuartal II/2024.

Produk tersebut meliputi Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, dan Aspire Spin dari lini konsumer, serta jika dari lini gaming terdapat Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, dan Nitro V 15 Special Edition.

Selain itu, Acer juga menghadirkan perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP), dan server. Acer juga memperkenalkan solusi lain seperti platform pendidikan Jelajah Ilmu dan solusi keamanan siber.

Acer mempersembahkan rangkaian laptop terbaru yang menjanjikan performa tinggi dan kemampuan canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam.

Produk-produk ini dilengkapi dengan fitur yang dirancang khusus dan spesifikasi yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna, terutama dalam sektor bisnis dan pendidikan. Selain itu, Acer juga menyediakan produk lain seperti interactive flat panel, serta platform pendidikan Jelajah Ilmu dan solusi keamanan siber.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)