Viral Pria Arek Suroboyo Bikin Tas Model Apple Vision Pro

Senin, 18 Maret 2024 - 18:04 WIB
loading...
Viral Pria Arek Suroboyo Bikin Tas Model Apple Vision Pro
Tas Model Apple Vision Pro. foto/ IG
A A A
JAKARTA - Seorang pria asal Surabaya, Jawa Timur yang juga merupakan konten kreator dengan akun Instagram @wiralagabae berhasil menciptakan tas jinjing dengan desain yang terinspirasi dari perangkat mixed reality Apple Vision Pro. Karyanya mendapat sambutan positif dari masyarakat luas.



Hingga berita ini dimuat pada Senin (18/3/2024), postingan pria dengan nama asli Wira Laga Bachtiar itu, yang menampilkan tas bergaya Apple Vision Pro telah mendapat lebih dari 3.200 suka. Para netizen juga tak lupa memberikan pujian di kolom komentar atas apa yang berhasil @wiralagabae kerjakan.

"Bagus, lucuk, keren," ungkap salah satu netizen.

"Super creative and authentic, grat job kak," timpal netizen lainnya.

"Wow menyala masku, kreatif sekali," ujar netizen yang lain.

Untuk diketahui, karya terbaru @wiralagabae itu memang memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Apple Vision Pro. Mulai dari warnanya yang memadukan unsur silver dan hitam hingga bentuknya yang khas mirip kacamata selam mengingatkan pada perangkat dengan harga Rp 60 jutaan itu.

Diketahui bahwa tas itu memiliki tiga look, yakni menjadi sling bag, handle bag, dan sling shoulder. Adapun material yang digunakan menggunakan bahan silver untuk bagian badan tas dan material seperti bahan kulit berwarna hitam metalik untuk bagian mukanya.

Tas bergaya Apple Vision Pro ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Dalam video reviewnya, @wiralagabae menyrbut bahwa tas buatannya bisa menampung barang-barang kecil, seperti hp, makeup, powerbank, lipstik, dan sebagainya. Untuk harganya, tas ini dibandrol Rp 399 ribu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)