Meluncur Bulan Ini, realme 12 5G Janji Hadirkan Kamera Istimewa

Kamis, 14 Maret 2024 - 14:58 WIB
loading...
Meluncur Bulan Ini, realme 12 5G Janji Hadirkan Kamera Istimewa
realme 12 5G menghadirkan desain yang terinspirasi dari jam tangan mewah. (Foto: realme)
A A A
JAKARTA - Smartphone realme 12 5G dijadwalkan meluncur pada 21 Maret 2024 mendatang. Pabrikan pun telah membocorkan sedikit informasi tentang spesifikasi dan fitur untuk perangkat kelas menengah tersebut.

Sebagaimana dihimpun dari pengumuman resminya, Kamis (14/3/2024), realme 12 5G akan menawarkan keunggulan di sektor kamera. Perangkat yang satu ini dijanjikan membawa 108MP 3x Zoom Portrait Camera.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia menyebut melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera yang inovatif, realme 12 5G bakal menetapkan standar baru dalam fotografi smartphone di segmennya.

Smartphone ini juga nantinya akan dilengkapi dengan fitur Group Portrait Mode untuk menangkap momen berharga pengguna bersama keluarga maupun orang terdekat dengan lebih baik.

"Fitur ini mampu mengenali hingga 10 individu, dan algoritma yang dioptimalkan untuk mencegah distorsi sehingga mampu mengabadikan momen dengan hasil foto terbaik," katanya.



Lebih lanjut dikatakan, kamera pada realme 12 5G juga memberikan kejernihan dengan hasil portrait yang tajam dan detail. Selain itu mampu melakukan 3x lossless portrait zoom serta menghadirkan efek blur pada latar belakang.

Tidak berhenti di situ, Zhou juga mengklaim realme 12 5G memungkinkan pengguna memanfaatkan tiga filter film unik yang dibuat oleh sinematografer Oscar Claudio Miranda.

Bukan hanya di sektor kamera, Zhou juga membocorkan bahwa realme 12 5G akan memperkenalkan fitur terbaru yaitu Dynamic Button. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tombol daya untuk akses cepat ke berbagai fungsi.



Zhou mengungkapkan bahwa fungsi yang dihadirkan meliputi mode airplane, flashlight, timer, mode suara, mode berkendara, aktivasi kamera, dan pintasan aplikasi, serta beragam fungsi lainnya.

Menambah daya pikatnya, dikatakan bahwa realme 12 5G menghadirkan desain yang terinspirasi dari jam tangan mewah melalui Polished Sunburst Dial dan Polished PVD Edges. realme 12 5G juga hadir dengan kerampingan 7,69mm.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)