Viral Jualan Casing HP Pakai Foto Mayor Teddy, Desainnya Jadi Sorotan

Sabtu, 24 Februari 2024 - 11:31 WIB
loading...
Viral Jualan Casing HP Pakai Foto Mayor Teddy, Desainnya Jadi Sorotan
Mayor Inf Teddy Indra Wijaya belakangan viral di media sosial. (Foto: X)
A A A
JAKARTA - Ajudan pribadi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Mayor Inf Teddy Indra Wijaya, belakangan viral di media sosial. Hal itu tak lepas dari paras tampan dan perilakunya yang cekatan saat mengawal bosnya.

Banyak meme serta video parodi yang beredar tentang Mayor Teddy. Salah satunya momen ‘hari patah hati se-Indonesia’ saat dia menggendong seorang wanita yang hampir pingsan saat kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 14 Februari lalu.

Viralnya sosok Mayor Teddy dimanfaatkan oleh pedagang yang jeli melihat peluang. Mereka mendesain casing HP bergambar Mayor Teddy yang bisa disandingkan dengan foto pemesan.

Hal tersebut seperti terlihat dalam unggahan akun X @lovingtakata yang memperlihatkan dua casing HP, dengan dua foto Mayor Teddy yang berbeda. Di sisi Mayor Teddy terdapat foto wanita yang bisa diganti dengan foto sang pemesan.



Unggahan tersebut merupakan hasil tangkapan layar dari TikTok dengan akun @silvacaseintimate. Setelah ditelusuri, akun tersebut memang menjual casing HP dengan desain sendiri.

Untuk saat ini, sebagian besar casing HP yang dijual oleh akun tersebut memang memasang foto Mayor Teddy. Bahkan, juga menjual kaus yang disablon foto Mayor Teddy saat menggunakan pakaian dinas lengkap dengan baretnya.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga casing HP dengan gambar Mayor Teddy yang bisa disandingkan dengan foto pemesan. Tetapi sang penjual meninggalkan nomor yang bisa dihubungi untuk melakukan pemesanan.



Hasil jepretan layar yang diunggah akun X @lovingtakata mendapatkan banyak respons dari warganet. Menurut mereka, hal ini sudah di luar nalar dan desainnya juga seperti tahun 2010-an.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3058 seconds (0.1#10.140)