Pria Ini Berbagi Pengalaman saat BAB Pakai Apple Vision Pro, Begini Ceritanya

Jum'at, 23 Februari 2024 - 13:45 WIB
loading...
Pria Ini Berbagi Pengalaman saat BAB Pakai Apple Vision Pro, Begini Ceritanya
Apple Vision Pro. foto/ CNET
A A A
LONDON - Kehadiran Apple Vision Pro berhasil menyita perhatian dunia. Lantaran menghadirkan banyak terobosan, bahasan tentang perangkat mixed reality itu masih hangat untuk diperbincangkan.



Salah satu netizen dengan akun TikTok @mattybaddywitdafatty bahkan menunjukan bagaimana Apple Vision Pro bisa digunakan untuk memberikan sensasi baru saat buang air besar alias BAB

Dengan segala fitur canggih yang dihadirkan oleh perangkat inovatif tersebut, @mattybaddywitdafatty mengungkap bahwa pengguna bisa mendapat pengalaman buang air besar serasa di dunia lain.

Dalam video yang diposting baru-baru ini, @mattybaddywitdafatty membeberkan bahwa salah satu alasan dirinya membeli Apple Vision Pro adalah untuk digunakan saat dirinya buang air besar.

Ia pun memperlihatkan bahwa buang air besar sambil menonton film lewat smartphone merupakan kebiasaan usang karena saat ini Apple Vision Pro mampu memberikan pengalaman luar biasa.

Akun @mattybaddywitdafatty kemudian menunjukkan dirinya buang air besar sambil menonton film menggunakan Apple Vision Pro. Di mana visual yang ditampilkan membuat seakan berada di dalam film.

Sambil duduk santai, @mattybaddywitdafatty kemudian buang air besar sambil menikmati pemandangan disekelilingnya berupa pegunungan yang dihujani salju. Videonya pun berhasil menjadi sorotan.

Untuk diketahui, Apple Vision Pro sendiri mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Teknologi spasial terbaru tersebut bahkan disebut sebagai teknologi kedua paling mengesankan sejak iPhone muncul pada tahun 2007.

Perangkat yang dibandrol mulai dari Rp 58 jutaan ini memungkinkan pengguna berinteraksi bersama media digital sekaligus terintegrasi dengan dunia nyata. Pengguna dapat mengontrol aplikasi perangkat tersebut melalui mata dan jari mereka sendiri.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)