BYD Denza D9: Kecanggihan BYD, Kenyamanan Alphard, dan Kelegaan Staria

Senin, 19 Februari 2024 - 14:21 WIB
loading...
A A A
Panjang Toyota Alphard hanya 4,9 meter. Adapun Hyundai Staria dan Denza D9 sama-sama memiliki panjang 5,250 meter. Jadi ini mobil tergolong bongsor.

Selain bodi bongsor, fitur mobil ini sangat canggih. Juga, memang dirancang untuk membuat penumpang sangat nyaman.

Pintu belakang bisa dibuka memakai kunci dengan teknologi UWB (Ultra Wideband). Interiornya ada 7 layar. Di depan ada 3 layar, termasuk 10.25 inci panel instrumen, 15,6 inci head unit, dan juga heads-up display.

Dua layar lain ada di depan jok baris kedua. Juga, ada 2 layar di armrest jok captain seat baris kedua.

BYD Denza D9: Kecanggihan BYD, Kenyamanan Alphard, dan Kelegaan Staria

Bahkan, ada kulkas diantara kursi depan yang bisa di akses oleh penumpang baris kedua. Fitur lainnya ADAS level 2 dan remote control parking.

Untuk memanjakan penumpang, kursi abris kedua memiliki pengaturan 10 arah, lengkap dengan footrests, heating, ventilating, serta 10-titik pijat. Termasuk 3 unit 50 kW quick charger.



Kulitnya menggunakan Nappa, dikombinasikan dengan ornamen kayu. Lalu, masih ada sunroof panoramic besar yang memberikan cahaya alami ke kabin. Bahkan 2 layarnya memiliki kamera 8 MP yang bisa dipakai untuk conference calls.

Konfigurasi tempat duduk 2+2+3, bahkan BYD mengklaim penumpang baris ketiga dengan tinggi 180 cm masih tetap nyaman. Inilah mobil yang benar-bener akan memanjakan pemiliknya, CEO, Pejabat, Pengusaha, atau high achiever lainnya.

Denza D9 dibawa ke IIMS 2024 hanya sebagai display, dan mungkin juga ngelihat respon dari pengunjung. Meski demikian, menurut salah satu sales BYD, Denza D9 bakal dibawa ke Indonesia pada Januari 2024. Saat ini mereka sudah menerima tanda jadi sebesarRp50juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)