Sony Siap Hadirkan Kembali PlayStation Portabel

Minggu, 18 Februari 2024 - 07:01 WIB
loading...
Sony Siap Hadirkan Kembali PlayStation Portabel
Sony berencana hadirkan kembali PlayStation Portabel. FOTO/ DAILY
A A A
TOKYO - PlayStation Portal portabel Sony kembali tersedia. Sony menghentikan produksi perangkat tersebut pada tahun 2014, tetapi pada tahun 2023, perusahaan mengumumkan akan membawa kembali Portal dengan beberapa peningkatan.



Seperti dilansir dari The Verge, Minggu (18/2/2024), Portabel baru memiliki layar 10,1 inci yang lebih besar daripada layar 7 inci dari model aslinya. Ini juga memiliki prosesor yang lebih kuat dan masa pakai baterai yang lebih lama. Portal baru kompatibel dengan semua game PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Portabel PlayStation adalah perangkat portabel yang memungkinkan pengguna memainkan game PlayStation di mana pun mereka berada. Perangkat ini memiliki layar built-in dan kontrol, sehingga pengguna tidak memerlukan TV atau konsol untuk bermain game. Portal juga dapat digunakan untuk streaming film dan acara TV.

Portal PlayStation pertama kali dirilis pada tahun 2003 dan merupakan perangkat yang sukses. Namun, Sony menghentikan produksi perangkat tersebut pada tahun 2014 karena meningkatnya popularitas smartphone dan tablet.

Kembalinya Portal PlayStation kemungkinan akan disambut baik oleh para gamer yang mencari cara untuk memainkan game PlayStation saat bepergian. Perangkat ini juga dapat menarik bagi para gamer yang tidak memiliki TV atau konsol.

Harga PlayStation Portal baru adalah USD399. Ini tersedia untuk pembelian di situs web Sony dan pengecer tertentu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)