Mark Zuckerberg Klaim Meta Quest 3 Jauh Lebih Bagus dari Vision Pro Apple

Jum'at, 16 Februari 2024 - 21:37 WIB
loading...
Mark Zuckerberg Klaim Meta Quest 3 Jauh Lebih Bagus dari Vision Pro Apple
Mark Zuckerberg bos besar Meta. FOTO/ DAILY
A A A
CUPERTINO - Demam perangkat mixed reality Vision Pro rupanya juga menjangkit Mark Zuckerberg. Pemilik raksasa teknologi Meta itu turut menjajal produk milik Apple tersebut dan memberikan testimoninya.



Dalam sebuah video yang diposting di Instagram, Zuckerberg memberikan penilaiannya mengenai Vision Pro versus headset Quest 3 terbaru perusahaannya. Dengan percaya diri, ia menyebut Quest 3 masih lebih baik.

"Saya tidak hanya berpikir bahwa Quest adalah nilai yang lebih baik, saya pikir Quest adalah produk yang lebih baik. Titik," ungkapnya sebagaimana dikutip dari The Verge pada Jumat (16/2/2024).

Ia mengatakan Quest 3 memiliki bobot lebih ringan 120 gram, sehingga lebih nyaman dipakai lebih lama. Dia juga mengatakan produknya menawarkan keleluasaan gerak serta bidang pandang yang lebih luas.

Menurutnya opsi Quest untuk pengontrol tangan fisik dan pelacakan tangan untuk input juga lebih baik, meskipun dia mengatakan bahwa dia adalah penggemar pelacakan mata untuk beberapa kasus penggunaan.

Tidak berhenti di situ, Zuckerberg mengatakan Quest memiliki perpustakaan konten “imersif” yang lebih baik daripada Apple, yang secara teknis berlaku untuk saat ini, meskipun dia mengakui Vision Pro adalah perangkat hiburan yang lebih baik.

Dan terakhir, ia mengemukakan fakta bahwa Quest 3 tujuh kali lebih murah dari Vision Pro yang dibandrol di harga Rp50 jutaan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)