Empat Game Eksklusif Xbox Segera Hadir di PlayStation 5

Jum'at, 16 Februari 2024 - 13:12 WIB
loading...
Empat Game Eksklusif Xbox Segera Hadir di PlayStation 5
Xbox akan menghadirkan empat game eksklusif di konsol PlayStation 5. (Foto: Xbox)
A A A
JAKARTA - Xbox akan menghadirkan empat game eksklusif di konsol PlayStation 5 dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan CEO Microsoft Gaming Phil Spencer dalam sebuah podcast.

Meskipun tidak menyebut nama game-nya, namun ia memberi sedikit bocoran. Spencer menegaskan rumor yang menyebut game Starfield dan Indiana Jones akan dihadirkan salah. Ia mengungkap kedua game itu tidak akan hadir baik di PlayStation 5 maupun di Nintendo Switch.

Spencer menyebut game Xbox yang akan hadir di PlayStation dan Switch telah ada di Xbox dan PC setidaknya selama satu tahun. Beberapa game tersebut berbasis komunitas.



"Kami melihat peluang untuk memanfaatkan platform lain sebagai tempat untuk mendorong lebih banyak nilai bisnis dari game-game tersebut," kata Spencer dikutip dari Engadget, Jumat (16/2/2024).

"Sehingga memungkinkan kami berinvestasi pada iterasi game-game tersebut di masa depan, jadi setara dengan itu atau hanya permainan lain seperti itu dalam portofolio kami," lanjutnya.



Spencer mengatakan Xbox belum berkomitmen untuk menghadirkan judul lain selain keempat game tersebut. Lantaran itu dia memberitahukan pemain game di platform lain untuk tidak berasumsi bahwa setiap game Xbox akan masuk ke sistem mereka.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)