Meta Khawatir Mark Zuckerberg Mati saat Berlatih Melawan Elon Musk

Minggu, 11 Februari 2024 - 09:37 WIB
loading...
Meta Khawatir Mark Zuckerberg Mati saat Berlatih Melawan Elon Musk
Meta Khawatir Mark Zuckerberg Mati . FOTO/ DAILY
A A A
CUPERTINO - Ketertarikan pemilik perusahaan teknologi meta, Mark Zuckerberg , dalam pertarungan melawan salah satu pendiri kendaraan listrik Tesla, Elon Musk, dapat berdampak negatif pada bisnisnya,

BACA JUGA - Mark Zuckerberg Pecat 60 Insinyur Instagram

Seperti dilansir dari RT, Minggu (11/10/2024), menurut peringatan Meta kepada investor, minat tersebut berisiko menjadi bumerang jika Zuckerberg, 39, terluka parah atau meninggal saat berlatih.

Meta yang merupakan induk perusahaan Facebook dan Instagram juga menyatakan tingginya minat tersebut berpotensi mempengaruhi nilai sahamnya.

Semua kemungkinan tersebut tertuang dalam laporan tahunan Meta yang diajukan bulan ini ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) untuk tahun 2024,

Perusahaan mencatat bahwa Zuckerberg berpartisipasi dalam berbagai aktivitas berisiko tinggi seperti olahraga tarung yang dapat menimbulkan risiko cedera serius dan kematian.

Pada November tahun lalu, Zuckerberg mengungkapkan di platform Instagram bahwa ia mengalami cedera ligamen saat berlatih pertarungan Mixed Martial Arts (MMA).

Zuckerberg pernah bercanda ingin menghadapi Musk, 52 tahun, yang juga pemilik perusahaan kedirgantaraan SpaceX dan platform X, setelah bertengkar dengannya secara online.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3236 seconds (0.1#10.140)