Google Pixel Fold 2 Siap Meluncur, Berikut Bocorannya

Jum'at, 09 Februari 2024 - 05:38 WIB
loading...
Google Pixel Fold 2 Siap Meluncur, Berikut Bocorannya
Google Pixel Fold 2 . FOTO/ DAILY
A A A
CUPERTINO - Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Google dilaporkan akan menghadirkan smartphone layar lipat Google Pixel Fold 2 dalam waktu dekat. Bocoran terkait smartphone tersebut pun sudah beredar luas di internet.



Dalam bocoran yang beredar, wujud Google Pixel Fold 2 juga sudah terungkap. Gambar yang diperoleh dari sumber yang sama mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan menampilkan desain yang lebih segar dari pendahulunya.

Sebagaimana dihimpun dari Gizmochina, Kamis (8/2/2024), Google Pixel Fold 2 disebut akan memiliki daya tarik tersendiri. Secara bentuk, Google Pixel Fold 2 mungkin sedikit lebih sempit dibandingkan generasi pendahulunya.

Dimensinya mungkin mirip dengan OnePlus Open, yang berukuran 153,4 x 143,1 x 5,8 mm saat dibuka. Namun desain kameranya tidak akan berbentuk bilah horizontal seperti seri Pixel 6 yang memulai debutnya sejak tahun 2019 lalu.

Gambar versi awal Fold 2 dari tahap Engineering Validation Test EVT menunjukkan bahwa ia memiliki modul kamera di sudut kiri atas. Tampaknya memiliki empat kamera, seperti kamera utama, kamera ultra lebar, kamera telefoto periskop, dan lensa yang tidak diketahui.

Belum jelas apakah sensor keempat tersebut merupakan kamera, sensor kedipan, atau sensor termometer FIR untuk mengukur suhu kulit atau benda. Pulau kamera juga mencakup mikrofon dan lampu kilat LED.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa meskipun keseluruhan tampilan Pixel 2 akan mirip dengan pendahulunya, elemen desainnya mungkin mirip dengan seri Pixel 9. Seperti layar luar, tampilan bagian dalam dikatakan memiliki sudut membulat dan lubang punch di sudut kanan atas.

Selain itu, juga akan memiliki rangka aluminium. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa layar internalnya cukup mencolok. Tampaknya perangkat tersebut akan lebih tipis dari sebelumnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)