YouTube Berencana Luncurkan Aplikasi Vision Pro

Selasa, 06 Februari 2024 - 07:32 WIB
loading...
A A A
Saat ini, belum ada aplikasi YouTube khusus untuk Apple Vision Pro. Pihak YouTube sendiri belum memberikan kepastian kapan aplikasi tersebut akan tersedia. Namun, ada beberapa hal yang perlu diketahui:

YouTube menyatakan aplikasi Vision Pro "sedang dalam perencanaan". Juru bicara YouTube, Jessica Gibby, mengatakan bahwa mereka akan mendukung pengguna YouTube dalam menggunakan Safari dengan pengalaman yang luar biasa di Vision Pro.

Pengguna masih bisa mengakses YouTube melalui web browser di Vision Pro. Meskipun tidak ada aplikasi khusus, pengguna masih bisa menikmati konten YouTube melalui peramban web bawaan Vision Pro.

YouTube memiliki aplikasi khusus untuk Meta Quest. Ini menunjukkan bahwa YouTube tidak asing dengan pengembangan aplikasi untuk headset realitas virtual (VR).

Beberapa sumber memperkirakan bahwa aplikasi YouTube untuk Vision Pro mungkin akan diluncurkan pada tahun 2024. Namun, ini hanyalah spekulasi dan belum ada konfirmasi resmi dari YouTube.

Sebagai gantinya, pengguna Vision Pro dapat menggunakan aplikasi YouTube melalui web browser atau menggunakan aplikasi YouTube yang tersedia untuk perangkat seluler yang kompatibel dengan Vision Pro, seperti iPhone atau iPad.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)