Elf Muncul di Google Earth, Pulau Baru di Antartika di Temukan

Minggu, 04 Februari 2024 - 20:28 WIB
loading...
Elf Muncul di Google Earth, Pulau Baru di Antartika di Temukan
Elf tiba-tiba muncul di Google Earth. FOTO/ METRO
A A A
ALASKA - Penampakan makhluk misterius Elf muncul di Google Earth . Seorang pemburu UFO bernama Scott C Waring mengklaim menemukannya di Pulau Lautaro di lepas pantai Antartika.



Di media sosial, Scott membagikan video penemuan itu dengan makhluk mungil Elf yang sedang berjalan di lingkungan bersalju. Elf berjalan di hadapan seorang pria dengan mengenakan jaket oranye.

“Saya menemukan ini di Google Earth dan ini agak aneh dan sedikit membingungkan. Saya menemukan manusia kecil dengan tinggi sekitar tujuh inci di Antartika,” kata Scott dikutip dari Metro, Minggu (4/2/2024).

"Ia terlihat bersama orang berpakaian seperti anggota tim dengan jumpsuit oranye, tetapi saya tidak tahu apa yang dilakukan oleh mereka dan siapa mereka," lanjutnya.

Scott membagikan koordinat Google Maps Elf di 64°49'18.09″S 63° 6'18.34″W. Apa yang ditemukan Scott kemudian menjadi bahan perbincangan bagi para netizen.

Tidak sedikit yang percaya bahwa itu memang Elf namun banyak juga yang menyebut itu hanya ilusi saja. Untuk diketahui, legenda manusia kecil Elf telah ada selama ribuan tahun dari Irlandia hingga Newfoundland.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)