Banyak Dikeluhkan, Samsung Siap Perbaiki Tampilan Layar Galaxy S24 Ultra

Jum'at, 02 Februari 2024 - 16:18 WIB
loading...
Banyak Dikeluhkan, Samsung Siap Perbaiki Tampilan Layar Galaxy S24 Ultra
Samsung Galaxy S24 Ultra. FOTO/ CNET
A A A
SEOUL - Samsung akhirnya menanggapi keluhan pengguna yang mengatakan bahwa tampilan layar Galaxy S24 Ultra kurang maksimal. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu memastikan akan segera melakukan perbaikan.



Sebagaimana dihimpun dari Gizmochina, Jumat (2/2/2024), dalam tangkapan layar chat support yang beredar, Samsung terlihat menanggapi keluhan pengguna dengan mengatakan bahwa masalah tersebut sedang diperbaiki.

Meskipun tidak dapat memastikan kepada para pengguna kapan perbaikan akan dikeluarkan, namun Samsung menyatakan bahwa itu akan segera terjadi dalam waktu dekat.

"Saya memahami bahwa Anda menginginkan waktu dan tanggal untuk pembaruan perangkat lunak yang akan datang ini, namun mohon kami membutuhkan kesabaran Anda dalam masalah ini," kata Samsung.

"Yakinlah bahwa tim pengembang akan mengerjakannya sesegera mungkin. Untuk saat ini harap tetap menghubungkan perangkat Anda ke Wi-Fi Anda, sehingga pembaruan otomatis dapat masuk ke perangkat lunak perangkat Anda," lanjutnya.

Untuk diketahui, sebelumnya perangkat Samsung Galaxy S24 Ultra dikeluhkan kurang memiliki kecerahan yang memadai dan gagal menampilkan warna secara akurat. Sejumlah pengguna mengeluh mengalami distorsi warna.

Masalah ini terjadi ketika pengguna mengaktifkan mode jelas pada pengaturan. Dikatakan bahwa masalah ini bukan disebabkan oleh cacat perangkat keras, melainkan masalah software yang bisa diatasi lewat pembaruan sistem operasi.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)