Dapat Daya Tarik Luar Biasa, Kepo Siap Revolusi Pasar Isi Ulang Digital

Jum'at, 26 Januari 2024 - 13:41 WIB
loading...
Dapat Daya Tarik Luar Biasa, Kepo Siap Revolusi Pasar Isi Ulang Digital
Kepo.id, layanan top-up game. (Foto: dok Kepo.id)
A A A
JAKARTA - Kepo yang dimulai sebagai platform B2B isi ulang digital pada 2017 mendapatkan daya tarik di pasar isi ulang digital dengan pertumbuhannya yang luar biasa. Bersiap untuk IPO pada paruh pertama pada 2025, Kepo berekspansi ke pasar B2C membangun kesuksesannya di sektor B2B dengan meluncurkan Kepo.id , sebuah layanan top-up game.

Kesuksesan Kepo bukan hanya tentang angka. Kepo terus berupaya untuk menciptakan lingkungan, di mana semua konsumen memiliki akses ke layanan isi ulang digital yang nyaman dan terjangkau.

Strategi Kepo adalah mengembangkan dan mengembangkan platform dan layanannya dengan berfokus pada masalah pelanggan terlebih dahulu. Budaya Kepo selalu bertanya "mengapa?" merupakan salah satu yang mendorong kesuksesan bisnisnya.

Dapat Daya Tarik Luar Biasa, Kepo Siap Revolusi Pasar Isi Ulang Digital

(Foto: dok Kepo.id)

Pada 2024, Kepo meluncurkan Kepo.id, layanan top-up game dan memulai perjalanannya ke bisnis B2C. Dengan pertumbuhan industri game yang sangat pesat di Indonesia, permintaan pasar terus meningkat, Kepo bertujuan untuk menyediakan layanan isi ulang digital all-in-one yang nyaman dan terjangkau bagi 40 juta gamer di Indonesia, dimulai dengan layanan isi ulang game.

Perjalanan Kepo tidak berhenti sampai di situ. Masuk ke pasar B2C hanyalah permulaan. Kepo akan terus melanjutkan lintasan inovasi dan pertumbuhannya, membangun pasar Indonesia untuk membuka babak baru di pasar pengisian daya digital global.

Pertumbuhan berkelanjutan dan kepemimpinan pasar Kepo berasal dari ide-ide inovatif dan strategi yang berpusat pada pelanggan. Era digital membutuhkan perubahan dan adaptasi yang konstan, dan Kepo terbukti menjadi terdepan dalam perubahan ini.

Kepo merencanakan IPO pada paruh pertama 2025. Perusahaan ini bertujuan untuk menjadi platform yang kompetitif di pasar Indonesia dan global.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)