Pelanggan XL Prabayar Kini Bisa Kumpulkan Poin untuk Ditukar Voucher hingga Kuota

Rabu, 24 Januari 2024 - 15:33 WIB
loading...
Pelanggan XL Prabayar Kini Bisa Kumpulkan Poin untuk Ditukar Voucher hingga Kuota
Setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin. Foto: XL Axiata
A A A
JAKARTA - Program rewards atau hadiah penting untuk menjaga konsumen tetap loyal. Dan ini dilakukan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke pelanggan XL Prabayar.

Mulai tahun ini, pelanggan XL prabayar yang melakukan transaksi, baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin. Namanya, XL Poin.

Poin-poin yang terkumpul dapat ditukar berbagai hadiah. Program XL Poin ini dapat dinikmati pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi myXL.

”Pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata,” tegas Direktur & Chief Commercial Officer Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses.

Karena itu, kami berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan yang bisa memberikan manfaat langsung bagi mereka.

Menurut David, jika pelanggan puas dalam menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang akhirnya juga berdampak positif bagi bisnis.

Cek dan Tukar Poin di Aplikasi MyXL

Poin yang dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL.

Pilihan benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, dan Zalora.

Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024.



Pelanggan bisa mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi myXL di menu myRewards.

Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant yang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar. Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah dikemudianhari.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)