Main HP 4 Jam Sehari, Perempuan Ini Alami Sakit Kronis

Jum'at, 19 Januari 2024 - 17:37 WIB
loading...
Main HP 4 Jam Sehari, Perempuan Ini Alami Sakit Kronis
Perempuan Ini Alami Sakit Kronis gara-gara bermain HP. FOTO/ NEW YORK TIMES
A A A
NEW DELHI - Michelle Waldron , seorang perempuan asal Irlandia mengalami nyeri bahu kronis setelah menggunakan ponselnya hingga empat jam sehari. Keadaan ini pertama kali terjadi pada Desember 2022.



Waldron bercerita, pada saat itu sedang musim dingin. Dirinya menghabiskan waktu di rumah untuk bermain smartphone selama tiga hingga empat jam per hari.

Waldron menjelaskan, hal tersebut membuat dia tidak dapat mengerjakan aktivitas sehari-hari.

“Saya pergi tidur dengan baik dan terbangun dalam kesakitan. Saya takut karena tingkat nyerinya cukup parah. Ini adalah hal yang mengerikan, cukup tajam dan dalam,” kata Waldron dikutip dari New York Post, Jumat (19/1/2024).

Waldron merasa sakitnya semakin parah dalam setahun terakhir ini.

“Saya tidak bisa tidur di tempat tidur. Saya hanya bisa tidur di kursi. Rasanya sangat sakit di tempat tidur dan saya tidak bisa tidur,” kata Waldron.

“Saya tidak bisa lagi memasak, bersih-bersih, atau melakukan tugas rumah tangga, dan jika saya memegang barang-barang di tangan, barang-barang itu akan rontok,” tambahnya.

Tentu saja keadaan ini tidak membuat Waldron tidak tinggal diam. Dirinya berusaha melakukan pengobatan untuk kesembuhannya. Waldron telah menghabiskan lebih dari USD1.000 (Rp15,6 juta) untuk mencoba mengatasi masalah ini, menemui spesialis nyeri dan ahli kiropraktik, serta mendapatkan suntikan steroid.

Tidak hanya itu, Waldron kini akan mencoba suntikan botox. Dirinya berharap cara kni akan menyembuhkan masalah yang membuatnya terisolasi di rumahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)