Intip Kecanggihan Feiyu Scorp 2, Gimbal Berteknologi AI

Senin, 15 Januari 2024 - 15:03 WIB
loading...
Intip Kecanggihan Feiyu Scorp 2, Gimbal Berteknologi AI
Gimbal Feiyu Scorp 2 dilengkapi teknologi AI. (Foto: Feiyu Scorp)
A A A
JAKARTA - Teknologi artificial intelligence (AI) sudah menyentuh nyaris seluruh lini kehidupan. Kali ini muncul gimbal atau stabilizer kamera berteknologi kecerdasan buatan, Feiyu Scorp 2.

Perangkat yang sudah masuk ke Indonesia ini diklaim mampu memberikan kinerja optimal untuk membantu konten kreator berkarya. "Feiyu Scorp 2 mampu mengoptimalkan hasil video jadi lebih stabil dan smooth," ujar Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia selaku distributor resmi Feiyo Scorp, Senin (15/1/2024).

Hendra menambahkan, Feiyu Scorp 2 adalah terobosan paling mutakhir dalam stabilisasi video dengan teknlogi AI. Produk terbaru ini dirancang khusus untuk mirrorless dan menawarkan kombinasi sempurna antara pemasangan yang ramah pengguna, optimal, dan desain interaktif.

Feiyu Scorp 2 dibuat khusus untuk kamera mirrorless berbagai merek dengan kapasitas maksimal 2,5 Kg. Bodynya terbuat dari resin sintetis polimer dan alumunium dengan resolusi 250*152*306.



Stabilizer ini juga sudah anti-guncangan dan anti-seismik. Dayanya bersumber dari baterai berkapasitas 2500mAh dengan pengisian cepat 18 Watt, hanya butuh 1,6 jam sampai terisi penuh.

Dilengkapi pelacakan AI terintegrasi untuk pengambilan gambar cerdas tanpa perlu aksesori tambahan. Cukup gerakan 'OK' memungkinkan object tracking.

Sementara gerakan lain memberikan kontrol atas fotografi, video, dan lebih banyak lagi, memastikan penangkapan gambar pada setiap momen dinamis.



Gimbal stabilizer ini sudah dilengkapi dengan layar sentuh 1,3 inci. Dengan begitu dapat memberikan pengguna status pembuatan video dan pengaturan parameter lebih jelas.

Tersedia juga kenop multifungsi di sisi bodi yang dapat digunakan untuk mengontrol rotasi gimbal dari setiap sisi atau mengontrol untuk mengoperasikan zoom. Terkait harga Feiyu Scorp 2 dibandrol Rp4.800.000 untuk varian standar dan Rp5.200.000 untuk varian KIT aksesoris.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)