Microsoft Umumkan Tes Copilot AI Windows 11 Akan Segera Hadir

Minggu, 14 Januari 2024 - 07:10 WIB
loading...
Microsoft Umumkan Tes Copilot AI Windows 11 Akan Segera Hadir
Tes Copilot AI Windows 11 Akan Segera Hadir. FOTO/ THE VERGE
A A A
JAKARTA - Microsoft mengumumkan bahwa tes Copilot AI Windows 11 akan muncul lebih dahulu di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, India, dan Australia. Pengguna yang memenuhi syarat akan melihat pemberitahuan di aplikasi Notepad, Word, dan Visual Studio Code.



Seperti dilansir dari The verge, Minggu (14/1/2024), Copilot adalah alat AI yang dapat membantu pengguna dengan penulisan kode, penulisan konten, dan tugas-tugas kreatif lainnya. Alat ini menggunakan pembelajaran mesin untuk menghasilkan teks, kode, dan konten kreatif lainnya yang relevan dengan konteks pengguna.

Microsoft mengatakan bahwa tes Copilot akan berlangsung selama beberapa bulan. Perusahaan akan mengumpulkan umpan balik dari pengguna untuk membantunya mengembangkan alat tersebut.
.
Copilot akan mulai diluncurkan dalam bentuk awalnya sebagai bagian dari update gratis Windows 11 mulai 26 September – dan di Bing, Edge, serta Microsoft 365 Copilot pada musim gugur ini.

Dengan lebih dari 150 fitur baru, update selanjutnya dari Windows 11 adalah salah satu update kami yang paling ambisius, menghadirkan kekuatan Copilot dan pengalaman baru bertenaga AI ke aplikasi seperti Paint, Photos, Clipchamp, dan lainnya, langsung ke PC Windows Anda.

Bing akan menambahkan dukungan untuk model DALL.E 3 terbaru dari OpenAI dan memberikan jawaban yang lebih terpersonalisasi berdasarkan riwayat pencarian Anda, pengalaman belanja baru yang didukung AI, dan pembaruan pada Bing Chat Enterprise, yang menjadikannya lebih mobile dan visual.

Microsoft 365 Copilot akan tersedia secara umum untuk pelanggan enterprise pada 1 November 2023, bersama dengan Microsoft 365 Chat, asisten AI baru yang akan mentransformasi cara Anda bekerja sepenuhnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3568 seconds (0.1#10.140)