Peserta Event Motor Trail Tumila Leutak Rusak Kebun Pisang Petani, Warganet Geram

Sabtu, 13 Januari 2024 - 08:42 WIB
loading...
Peserta Event Motor Trail Tumila Leutak Rusak Kebun Pisang Petani, Warganet Geram
Petani yang marah-marah karena pohon pisangnya diterabas peserta motor trail yang terkena macet. Foto: Tangkapan Layar/X
A A A
JAKARTA - Event motor trail Tumila Leutak yang digelar beberapa waktu lalu menyisakan cerita tak sedap. Para peserta motor adventure itu malah mengacak-acak kebun pisang tanpa rasa penyesalan.

Even motor trail Tumila Leutak di Bandung, Jawa Barat, yang digelar beberapa waktu lalu menyisakan cerita tak sedap. Para peserta motor adventure justru keluar dari lintasan yang diharuskan karena faktor cuaca yang tak mendukung.

Belum lagi faktor peserta event yang mencapai ribuan. Otomatis banyak peserta keluar jalur dan mencari jalan yang ditetapkan. Alhasil kebon-kebon pisang yang dilalui jadi korban.

Cerita miris itu diunggah oleh akun X @txtdaribandung, Jumat (12/1/2023) ini dalam beberapa rangkaian video. Dalam salah satu video terdapat seorang pemilik kebun pisang yagn marah dan kecewa karena pohon pisang miliknya hancur berantakan.

"Pemilik kebun pisang terlihat emosi dan meminta ganti rugi kepada peserta event trail di Bandung karena kebun pisangnya rusak," tulis akun X @txtdaribandung.

Dalam video tersebut pemilik kebun pisang memang sangat kecewa karena tiba-tiba kebon pisang yang dia miliki ternyata rusak karena jadi lintasan baru para pengendara motor trail.

Hasil penelusuran SINDONews, video yang diunggah oleh akun X @txtdaribandung merupakan video milik offroader dan kreator konten Jery 22.

Dalam video itu Jerry mengakui bahwa dirinya dan beberapa offroader lain memang sangat terpaksa melewati kebon-kebon pisang yang ada di lintasan
adventure.

"Ternyata bukan aku saja yang blusukan ke sini (kebon pisang) tapi ini benar-benar hancur ini pohon pisangnya. Mau gimana karena itu stuck banget semua pada melebar ke sini. Sebenarnya aku merasa salah tapi mau gimana ya, semoga panitia mau ganti rugi atas kerusakan ini," ucap Jerry 22 di videonya.

Seperti yang ada di video akun X @txtdaribandung. Jerry 22 memang bertemu denga pemilik kebun pisang yang merasa kecewa karena kebun pisangnya diacak-acak motor trail.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)