10 Pemimpin Negara dengan Followers Instagram Terbanyak

Minggu, 07 Januari 2024 - 18:23 WIB
loading...
10 Pemimpin Negara dengan Followers Instagram Terbanyak
Presiden dengan Followers Instagram Terbanyak. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Daftar Pemimpin Negara dengan followers terbanyak di Instagram i ni dapat memperlihatkan seberapa populer sosok pemimpin negara di mata masyarakatnya.



Meski begitu jumlah follower ini bisa dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti jumlah penduduk negara dan popularitas pemimpin negara tersebut di mata dunia.

Menjamurnya sosial media di era sekarang membuat banyak pemimpin negara mulai memanfaatkannya sebagai salah satu bentuk pencitraan pribadi dan dapat pula dijadikan sebagai alat politik supaya selalu mendapat kepercayaan masyarakat.

10 Pemimpin Negara dengan Followers Instagram Terbanyak


1. Narendra Modi

Narendra Modi dalam akun instagram @narendramodi memiliki 83,2 juta pengikut. Dirinya merupakan Perdana Menteri India ke-15 yang menjabat sejak 26 Mei 2014. Banyaknya pengikut di sosial media ini kemungkinan besar disebabkan oleh kepemimpinan dan ideologi nasionalis Hindu-nya yang kuat.

2. Joko Widodo

Presiden Republik Indonesia menempati posisi kedua dengan total 57 juta pengikut dalam akun @jokowi. Joko Widodo telah memimpin Indonesia selama dua periode, dimulai dari terpilihnya dia sebagai Presiden di tahun 2014.

3. Joe Biden

Presiden Amerika Serikat ini memiliki 19,3 juta pengikut di akun instagram @potus. Joseph Robinette Biden Jr. berhasil menjadi Presiden AS setelah mengalahkan Donald Trump dalam pemilu 2020.

4. Volodymyr Zelenskyy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)