Monarch: Legacy of Monsters Hadirkan Mahkluk Seram yang Dipercaya Hidup di Bumi

Minggu, 07 Januari 2024 - 07:30 WIB
loading...
Monarch: Legacy of Monsters Hadirkan Mahkluk Seram yang Dipercaya Hidup di Bumi
Monarch: Legacy of Monsters hadirkan beragam mahkluk seram. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Titan-titan baru yang diperkenalkan dalam Monarch: Legacy of Monsters terinspirasi oleh dari keanehan alam. Hal ini terlihat dari desain dan kemampuan mereka yang unik dan tidak biasa.



Seperti dilansir dari Unilad, alah satu contohnya adalah Titan bernama Abyss. Abyss adalah Titan raksasa yang menyerupai ikan paus.

Ia memiliki tubuh yang besar dan panjang, dengan sirip dan ekor yang mirip dengan ikan paus. Namun, Abyss juga memiliki ciri khas yang unik, yaitu mulutnya yang dipenuhi dengan gigi-gigi besar dan tajam.

Abyss terinspirasi oleh makhluk laut dalam yang disebut Megalodon. Megalodon adalah predator laut yang hidup jutaan tahun yang lalu. Ia memiliki ukuran yang sangat besar, bahkan lebih besar dari paus biru.

Contoh lain adalah Titan bernama Basilisk. Basilisk adalah Titan yang menyerupai ular raksasa. Ia memiliki tubuh yang panjang dan ramping, dengan kulit yang bersisik dan berwarna hijau. Basilisk juga memiliki kemampuan untuk menyemburkan api dari mulutnya.

Basilisk terinspirasi oleh makhluk mitologi Yunani yang disebut Basilisk. Basilisk adalah ular besar yang memiliki mata yang mematikan. Siapa pun yang menatap mata basilisk akan mati seketika.

Selain Abyss dan Basilisk, masih ada beberapa Titan baru lainnya yang terinspirasi oleh keanehan dan keanehan alam. Misalnya, ada Titan bernama Crocodile yang menyerupai buaya raksasa, Titan bernama Cobra yang menyerupai ular kobra raksasa, dan Titan bernama Spider yang menyerupai laba-laba raksasa.

Desain dan kemampuan Titan-titan baru ini tentunya akan menambah keseruan dan kemeriahan serial Monarch: Legacy of Monsters.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)