Baim Wong Bersikeras Jual iPad Murah, Live di TikTok

Rabu, 03 Januari 2024 - 11:12 WIB
loading...
Baim Wong Bersikeras Jual iPad Murah, Live di TikTok
Baim Wong keukeuh akan menjual iPad murahnya secara live di TikTok. (Foto: IG @Baimwong)
A A A
JAKARTA - Baim Wong keukeuh akan menjual iPad murahnya secara live di TikTok, meski sempat menuai sorotan dari publik. Dalam unggahan di Instagram, Baim Wong memutuskan akan menjualnya lantaran banyak yang menanyakan ketersediaan iPad murah tersebut.

"Masih banyak yang nanyain kamu. Gimana nih?" kata Baim Wong sambil memperlihatkan iPad berwarna putih yang dibalut dengan bungkus plastik itu. Live ya nanti ya, mau? Jam 9 malam di TikTok," tulisnya.

Keputusan Baim Wong sontak mendapat reaksi beragam dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menebak-nebak spesifikasi dari iPad yang digadang-gadang termurah itu.

"iPad Air 2 keluaran sekitar 2015, harga sekitar 1,3 - 1,5. Wifi only, ram 2gb," tulis salah seorang netizen, dikutip Rabu (3/1/2023).

"Iya betul iPad Air 2. Harga sekarang 1,5," tulis netizen lain.



Banyak juga yang mengaku sudah lama menanti untuk membeli iPad murah Baim Wong. Namun beberapa ada juga yang ragu dan takut untuk membeli iPad yang spesifikasinya belum jelas tersebut. "Mau...." tulis salah seorang netizen.

"Jujur pengen banget beli cuma takut ketipu," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Baim Wong sempat disorot oleh netizen karena akan menjual iPad murah , yakni seharga Rp1 jutaan. Banyak yang menduga iPad tersebut barang tidak resmi.



Ada juga netizen yang mengatakan iPad Baim Wong merupakan barang refurbished . Mereka pun mempertanyakan IMEI serta keawetannya, terlebih iPad yang dijajakan Baim Wong hanya dibungkus kemasan plastik.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)