Warganet Indonesia Viral Karena Roasting Gadis-gadis Cantik Israel

Senin, 25 Desember 2023 - 13:45 WIB
loading...
Warganet Indonesia Viral Karena Roasting Gadis-gadis Cantik Israel
Konten kreator Yogi Wijaya sengaja memancing emosi warganet Israel di platform Ome TV. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Kreator konten Yogi Wijaya menjadi viral lewat video roasing (mengolok-olok) gadis-gadis cantik Israel. Konten tersebut mendapatkan dukungan dari warganet.

Warganet Indonesia memang punya caranya sendiri untuk memberikan dukungan mereka kepada Palestina dengan cara menyerang akun-akun media sosial warga Israel. Ini dijadikan cara untuk menumpahkan kekesalan terhadap kekejaman Israel yang melakukan genosida terhadap Palestina.

Akun X @Greschinov, misalnya, memaparkan daftar akun Instagram tentara tentara IDF (Israel Defense Forces) untuk sarana penyaluran kekesalan netizen Indonesia.

Tak ayal, warganet pun membanjiri kolom komentar Instagram tentara IDF dengan baragam hujatan. Bahkan, tak sedikit yang memutuskan menutup akun.

Aksi unik lainnya dilakukan oleh kreator konten Yogi Wijaya lewat platform OME TV. OME TV adalah aplikasi video chat yang memudahkan pengguna berinteraksi secara virtual kepada orang-orang di seluruh dunia.

Tampaknya, Yogi sengaja menargetkan pengguna OME TV asal Israel. Disana, Yogi mengobrol dan mengolok-olok pengguna OME TV Israel. Yang menarik, aksinya itu acap mengundang gelak tawa.

Memang, pengguna OME TV asal Israel sering membuka obrolan dengan pertanyaan seperti ini: “Kamu pilih Israel atau Palestina?” atau “apakah kamu cinta Israel”.

Tapi, Yogi dengan celetukan-celetukan spontannya yang tajam selalu mengundang gelak tawa.

“Sebelum ini saya tidak cinta Israel,” kata Yogi kepada 3 orang gadis Israel. “Setelah lihat kamu, saya tetap tidak cinta, ha-ha-ha,” tambahnya.

“Saya juga tidak cinta Indonesia!,” balas salah seorang gadis yang kesal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)