Dua Daya Pikat Mesin Cuci LG Terbaru di Masa New Normal

Minggu, 09 Agustus 2020 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Inilah yang mewakili upaya LG dalam memberikan perhatian menyeluruh pada kebersihan pakaian. “Mulai dari awal pencucian, ragam material bahan yang dicuci hingga menyentuh pada bagian pembilasan,” katanya menegaskan.

Daya pikat kuat pada performa pencucian, tak lantas membuat mesin cuci terbaru dari jajaran LG Hygiene Care Solution ini kehilangan taji pada pengoperasian hemat energi. Bahkan terkait kemampuan ini, Rumbi meyakini, T2518VSAB terhitung 36% lebih hemat konsumsi listrik dibandingkan mesin cuci sejenis.

Memperkuat pernyataan ini, beber dia, sebuah pengujian dari lembaga riset industri global, VDE, menunjukkan mesin cuci hanya membutuhkan daya 67wh untuk sekali pencucian dengan beban cuci 7,5 kilogram.

“Kemampuan yang teruji dengan pembuktian ini sekaligus memberikan keleluasaan pengguna dalam mencuci. Dengan beban cuci sedikit maupun menangani pencucian banyak dengan kapasitasnya yang besar, pengoperasian tetap hemat energi,” ucapnya.

Memboyong seluruh kemampuan ini, tak membuat LG alpa perhatian pada tampilannya. Warna abu-abu gelap dipilih membalut seluruh bodi mesin cuci yang membuatnya tampak mewah. Sementara terapan kaca lebar pada bagian pintu, tak hanya memberi kemudahan dalam melihat pencucian, namun sekaligus membuatnya tampil dengan kesan elegan.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)