Dua Daya Pikat Mesin Cuci LG Terbaru di Masa New Normal

Minggu, 09 Agustus 2020 - 15:15 WIB
loading...
Dua Daya Pikat Mesin Cuci LG Terbaru di Masa New Normal
Lebih ditujukan untuk memberi peluang lebih besar pada penggunaan skala keluarga, LG menghadirkan mesin cuci T2518VSAB dalam kapasitas pencucian 18 kilogram. Kehadirannya sekaligus akan memperkuat seri LG Hygiene Care Solution. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mulai menggelar pemasaran mesin cuc i top loading terbarunya, T2518VSAB. Mesin cuci itu disiapkan dengan teknologi pencucian lebih baik di masa semakin meluasnya perhatian masyarakat akan kebersihan diri .

Selain pencucian bersih, T2518VSAB juga beroperasi secara hemat energi. Dengan demikian, ada dua keunggulan utama mesin cuci inverter ini.

“Inovasi pada mesin cuci ini hadir menjadi jalan tengah yang mempertemukan kebutuhan untuk semakin sering mencuci pakaian dan kekhawatiran pada biaya tinggi konsumsi listrik,” kata Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia.
Dua Daya Pikat Mesin Cuci LG Terbaru di Masa New Normal

Lebih ditujukan untuk memberi peluang lebih besar pada penggunaan skala keluarga, LG menghadirkan mesin cuci T2518VSAB dalam kapasitas pencucian 18 kilogram. Kehadirannya sekaligus akan memperkuat seri LG Hygiene Care Solution.

Seri ini merupakan penamaan LG bagi varian produk elektronik pendukung rumah tangga yang lebih memberikan fokus pada kebersihan dan faktor pendukung perawatan kesehatan penggunanya.

Bicara kemampuannya menangani cucian, mesin cuci terbaru LG ini memiliki fitur terbilang lengkap untuk kebersihan dan perawatan pakaian. Fitur Smart Motion salah satunya.
Dua Daya Pikat Mesin Cuci LG Terbaru di Masa New Normal

"Fitur membuat pengguna dapat memilih di antara tiga opsi gerak cuci yang menyesuaikan dengan karakteristik bahan pakaian. Tak hanya membuat pakaian lebih bersih, juga menjadikannya andal untuk mencuci sekaligus merawat berbagai bahan pakaian," klaim Rumbi.

Tak hanya itu, sambung dia, inovasi LG pada gerak tabung sepanjang pencucian, memberikan kinerja pencucian lebih kuat untuk membersihkan kotoran yang sulit dilepaskan. Dinamai TurboDrum™, inovasi ini membuat drum dan pulsator bergerak dengan arah rotasi berlawanan.

"Dengan arah rotasi yang bergantian diantara keduanya, berpadu dengan semprotan air sepanjang pencucian, menciptakan efek pengucekan lebih kuat ketimbang mesin cuci konvensional dengan drum statis," katanya lagi.

Inovasi lainnya hadir melalui fitur Side Waterfall. Fitur bekerja memberikan limpahan aliran air dari bagian samping tabung cuci. Pada proses awal pencucian, bekerja untuk memastikan deterjen tercampur lebih baik dengan air.

Sementara pada bagian akhir pencucian, keberadaannya mendukung untuk mengurangi kemungkinan sisa deterjen yang masih menempel pada cucian. Hal ini dikatakan penting mengingat sisa deterjen dapat menjadi faktor penyebab iritasi dan alergi kulit.

“Saat pencucian, deterjen berguna membersihkan noda maupun kemungkinan menempelnya bakteri dan material merugikan kesehatan lain pada pakaian. Namun sisa deterjen yang masih menempel pada hasil cuci dapat pula menjadi faktor yang merugikan kesehatan,” tutur Rumbi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)