Dua Aplikasi Ini, Manjakan Masyarakat Belanja Online Selama Pandemi

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 15:02 WIB
loading...
Dua Aplikasi Ini, Manjakan Masyarakat Belanja Online Selama Pandemi
Ilustrasi Belanja Online. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PaketKu, sebuah perusahaan express delivery berbasis technology, terus berusaha memanjakan costumer, terutama dalam masa Pandemi Covid-19. Sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada customer, PaketKU menandatangani kerja sama dengan BukaPengadaan, yang merupakan produk dari Bukalapak.

COO PaketKu Rr Shanti Galuh menjelaskan, kerja sama ini akan membantu dan memanjakan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.( )

“Ini bentuk dari komitmen kami. Tentunya kehadiran kami dengan BukaPengadaan serta akan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui belanja online saat lebih banyak melakukan aktivitas di rumah selama masa pandemik,” ujar Shanti.

Shanti menegaslan, komitmen PaketKu sejak awal adalah kirim tepat waktu dan barang dalam kondisi baik saat diterima oleh konsumen. Hal inilah yang akan terus dijaga sekalipun dengan naiknya belanja online selama pandemi ini. BACA JUGA -Pak Haji dari Makassar Sukses Bikin Ninja ZX-25R Jadi Motor Murahan

“Untuk itulah saat ini PaketKu dengan delivery technologynya telah menambah jasa armada dengan konsep crowdsourcing dan meningkatkan kerjasama dengan pelaku bisnis online,” jelas Shanti.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Director BukaPengadaan Hita Supranjaya. Ia menegaskan, kepuasan pelanggan harus dijaga mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari ketersediaan dan kelengkapan barang sampai proses pengiriman hingga akhirnya diterima oleh konsumen.

“Di BukaPengadaan, kami terhubung dengan 6 juta pelapak Bukalapak sehingga menyediakan berbagai kebutuhan konsumen mulai dari kebutuhan sehari-hari, gadget, kesehatan, consumer goods dan lain-lain menjadi lebih mudah. Dengan terus meningkatnya capaian bisnis kami, kami selalu ingin memastikan semua barang yang dibeli akan terjaga kualitasnya sampai diterima oleh konsumen baik perorangan maupun perusahaan,” tambah Head of Category BukaPengadaan Imam Yahya.

Dia berharap kerja sama PaketKu dengan BukaPengadaan bisa meningkatkan layanan yang lebih baik.

Bukan itu saja, di BukaPengadaan juga membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM memperlebar bisnis dengan mempertemukan dengan calon konsumen dan mendukung kebutuhan transaksi hingga pengiriman.

"Kerja sama dengan PaketKu menjadi salah satu dukungan kami bagi tumbuhnya industri mikro, kecil dan menengah di Indonesia," tutup Imam.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)