GTA 6: Jadwal Rilis, Cerita, Harga, dan Bocoran Lain

Rabu, 06 Desember 2023 - 17:21 WIB
loading...
GTA 6: Jadwal Rilis, Cerita, Harga, dan Bocoran Lain
Banyak rumor atau isu menarik seputar peluncuran GTA 6. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - GTA 6 tengah menjadi perbincangan hangat, khususnya para gamers. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan sebuah trailer yang baru rilis beberapa waktu lalu.

Trailer GTA 6 tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang. Para penggemar pun seakan sudah tidak sabar untuk menantikannya rilis secara resmi.

Pada trailer tersebut, ada beberapa hal yang mendapat perhatian. Tak hanya tampilan grafisnya yang memukau, namun juga kemunculan karakter perempuan bernama Lucia.

Sambil menunggu perilisannya, berikut sejumlah informasi mengenai GTA 6 yang bisa disimak.

Jadwal Rilis GTA 6


Rockstar Games selaku pengembang dan penerbit GTA 6 telah mengumumkan jadwal perilisan seri terbarunya tersebut. Grand Theft Auto 6 (GTA VI) bakal meluncur pada 2025 mendatang.



Bocoran waktu rilisnya ini diketahui dari trailer perdananya yang diunggah melalui YouTube. Pada video yang berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, muncul jadwal rilis GTA 6 di bagian akhir.

Kendati begitu, Rockstar Games sendiri belum menyebutkan secara spesifik tanggal perilisan GTA 6. Mungkin informasi lebih rincinya bakal diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Cerita GTA 6


Pada trailer GTA 6 sebelumnya, muncul bocoran karakter yang kemungkinan akan menghiasi jalan ceritanya. GTA 6 dilaporkan akan memperkenalkan dua karakter utama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)