Tahan Api, Perangkat Listrik Berteknologi Curvo Series Wiring Devices Diperkenalkan

Selasa, 28 November 2023 - 19:43 WIB
loading...
Tahan Api, Perangkat Listrik Berteknologi Curvo Series Wiring Devices Diperkenalkan
Perangkat Listrik Berteknologi Curvo Series Wiring Devices. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Setop kontak, komponen instalasi listrik yang berfungsi mendistribusikan energi listrik ke perangkat elektronik memiliki fungsi yang sangat penting.

BACA JUGA - Jelang Hari Listrik Nasional, Tambah Daya Listrik di Bekasi Hanya Rp202.100

Dalam penggunannya, selain harus memenuhi standar, kualitas dan fitur keselamatan yang dimiliki sebuah produk menjadi salah satu faktor penentu keamanan.

Himel hadirkan setop kontak dengan inovasi Curvo Series Wiring Devices. Dengan seri Curvo, telah memenuhi janji brand untuk memfasilitasi inovasi yang terpercaya dan dengan harga terjangkau untuk pengguna di residensial. Hadir dengan beberapa keunggulan, tahan api, selalu putih, dan selalu mengutamakan keamanan.

Herry Tjhin Selaku Country Manager PT Himel Indonesia mengatakan, HIMEL merupakan brand yang berdiri sejak tahun 2004. Merek ini hadir di Indonesia pada tahun 2014, dengan menghadirkan sejumlah produk seperti komponen elektronik tegangan rendah seperti MCB, MCCB, ACB, wiring devices (saklar dan setop kontak), dan masih banyak lagi.

”Produk kami teruji dengan kualitas yang baik dan dapat diandalkan dengan inovasi yang dimiliki setiap produk, serta keunggulan dari segi harga yang kompetitif dan terjangkau,” ujar Herry dalam keterangan persnya di Jakarta Selasa. (28/10/2023).

Lebih lanjut mengenai inovasi Curvo Serries Wiring Devices, Herry menjelaskan, dengan keunggulan tahan api, produk HIMEL memberikan inovasi dalam bentuk ketahanan kualitas produk yang tidak akan menyalurkan api pada saat terkena api atau terbakar.

Selalu putih, inovasi material produk dengan polycarbonate sehingga memberikan kualitas produk selalu putih (tidak menguning/coklat/memudar). Dan mengutamakan keamanan, produk kami memilik inovasi Child Protection yang di mana memberikan pencegahan agar tidak terkena setrum listrik apabila menyentuh colokan soket listrik

”Setiap produk kami memiliki inovasi teknologi tersendiri. Untuk Wiring Devices Himel kami memiliki inovasi lebih komplit yang dikarenakan wiring devices merupakan perangkat layer pertama antara manusia dengan aliran listrik ke rumah,” jelas Herry.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)