Hadapi Perkembangan Teknologi AI dan Ancaman Siber, Synology Kumpulkan Ahli IT

Rabu, 22 November 2023 - 17:11 WIB
loading...
A A A
Synology memperkenalkan solusi cloud pribadi yang memperlancar kolaborasi tim, memastikan kepemilikan data tanpa mengorbankan aksesibilitas dan kemudahan penggunaan.

Mulai dari dokumen kantor, email, hingga pesan instan, solusi Synology menawarkan keamanan yang komprehensif, yang akan segera ditingkatkan dengan kemampuan AI generatif agar bisnis dapat leluasa untuk mengontrol data organisasi mereka.

Lebih dari sekadar memiliki cadangan data, perlindungan data yang komprehensif diperlukan untuk menjamin kontinuitas bisnis. Synology menjabarkan mengapa perlindungan yang lengkap, latihan rutin, dan solusi total diperlukan untuk mengurangi waktu pemulihan secara signifikan dari skenario terburuk dan memastikan organisasi dapat terus beroperasi. Membangun strategi backup dan pemulihan disaster recovery yang efektif biaya.

Selain mengamankan bisnis dari ancaman siber, sistem pengawasan video yang dapat diandalkan bukanlah kemewahan melainkan kebutuhan. Synology menawarkan solusi komprehensif yang dirancang dengan sistem manajemen video terdepan kami, Surveillance Station, dan kamera berbasis AI.

"Mengingat lanskap bisnis IT yang terus berkembang, kami tetap berkomitmen untuk memperluas implementasi kami di seluruh Indonesia," ujar Clara Hsu, Indonesia Sales Manager di Synology Inc.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)