Hadapi Perkembangan Teknologi AI dan Ancaman Siber, Synology Kumpulkan Ahli IT

Rabu, 22 November 2023 - 17:11 WIB
loading...
Hadapi Perkembangan Teknologi AI dan Ancaman Siber, Synology Kumpulkan Ahli IT
Synology Solution Day 2023, yang diadakan ada hari Rabu, 22 November 2023 di Jakarta. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
LONDON - Kecerdasan buatan (AI) telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. AI telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Tak hanya AI, ancaman siber pun semakin beragam modusnya.

Menyikapi hal itu, Synology menggelar acara tahunan, Synology Solution Day 2023, yang diadakan ada hari Rabu, 22 November 2023 di Jakarta.



Acara berhasil menarik minat hampir 500 peserta dari organisasi bisnis, para ahli IT sektor industri, serta mitra bisnis dari berbagai bidang di seluruh Indonesia.

Ada empat fokus utama solusi manajemen data dari Synology: penyimpanan data, produktivitas bisnis, perlindungan data, dan sistem pengawasan video, yang semuanya dirancang untuk mendukung kebutuhan transformasi digital di berbagai industri dan ukuran usaha.

Untuk memberikan perspektif yang lebih mendalam mengenai pemanfaatan nyata solusi Synology, acara ini turut menghadirkan sesi khusus di mana para pakar IT dari organisasi terkemuka di sektornya membagikan pengalaman mereka.

Slamet Raharjo dari PT. Amerta Indah Otsuka, Hartanto Susanto dari MNC Sekuritas, dan Djul Haidir dari PT. Infrastruktur Bisnis Sejahtera, menyampaikan cerita sukses dalam mengimplementasikan solusi Synology, yang semakin memperkuat citra Synology sebagai solusi yang dapat diandalkan dalam perlindungan data bisnis.

Michael Chang, APAC Sales Head di Synology Inc., menekankan pertumbuhan signifikan dari solusi bisnis Synology, “Permintaan atas solusi Synology meningkat dua kali lipat setiap tahunnya. Lewat acara ini, kami mengundang para penggemar IT dan mitra bisnis di Indonesia untuk melihat langsung alasan mengapa solusi kami menjadi pilihan utama oleh bisnis.”

Percepatan transformasi digital lintas industri kini semakin kentara sejalan dengan berkembangnya teknologi terkini seperti AI generatif.

Organisasi-organisasi kini dihadapkan pada tantangan yang signifikan, di mana volume data yang dihasilkan dan disimpan terus meningkat, serta tuntutan pengelolaan dan keamanan yang melebihi kapasitas sumber daya IT yang ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3179 seconds (0.1#10.140)