Mulai Rp6 Jutaan, ini 10 Keunggulan Kacamata Ray-Ban Smart Glasses X Meta yang Dipakai Jerome Polin

Senin, 27 November 2023 - 13:30 WIB
loading...
Mulai Rp6 Jutaan, ini 10 Keunggulan Kacamata Ray-Ban Smart Glasses X Meta yang Dipakai Jerome Polin
Kacamata Ray-Ban X Meta tidak intimidatif dan memungkinkan pengguna merekam foto dan video diam-diam. Foto: Meta
A A A
JAKARTA - Kacamata Ray-Ban Smart Glasses X Meta terbilang unik karena banyak alasan. Mulai tampilannya yang seperti kacamata biasa, jenama yang sudah sangat populer, juga fitur canggih serta integrasi seamless dengan Instagram atau Facebook.

Nah, bagi yang tertarik, berikut beberapa fitur menarik Ray-Ban Smart Glasses X Meta:

1. Tidak intimidatif.

Ray-Ban Smart Glasses X Meta terlihat seperti kacamata biasa, sehingga orang tidak merasa terganggu. Dua buah kamera di kedua sisi kaca juga nyaris tidak terlihat.

2. Desain Khas Ray-Ban
Mulai Rp6 Jutaan, ini 10 Keunggulan Kacamata Ray-Ban Smart Glasses X Meta yang Dipakai Jerome Polin

Dengan desain khas Ray-Ban, pemakainya juga merasa percaya diri. Juga, tidak sedang memakai “perangkat teknologi”.

3. Open-ear Speakers

Lewat Open-ear Speakers , pengguna bisa mendengarkan bass lebih tebal dan volume lebih keras. Termasuk untuk mendengarkan musik, podcast, atau bahkan menelpon. Total ada 5 speaker di frame kacamata. Meta mengatakan pengguna bahkan dapat tetap mendengar meski sedang melalui lalu lintas yang berangin dan bising.

4. Kamera 12 MP

Kamera kacamata tersebut memakai 12 MP ultrawide untuk memotret atau merekam video, terhubung langsung ke Instagram dan Facebook. Bisa juga dipakai livestreaming. Kualitas foto dan video mencapai 1080p hingga 60 detik. Jika digunakan untuk merekam, lampu putih di bagian luar membuat orang lain tahu bahwa Anda sedang menggunakan kamera candid.

5. Meta AI

Lewat AI Meta, pengguna bisa mengucapkan perintah suara, “Hey Meta”, untuk menjalankan tugas tertentu seperti memotret atau merekam video. Pengguna juga dapat membagikan foto ke teman dari kacamata memakai perintah suara "send a photo."

6. Kontrol

Ada 2 cara mengontrol kacamata. Pertama, lewat aplikasi smartphone, dan kedua lewat sentuhan (single touch) di touchpad yang terletak di bingkainya, misalnya untuk memotret.

7. Charging Case

Keunikan Ray-Ban Smart Glasses X Meta adalah case yang bisa berfungsi untuk ngecas. Jadi, saat tidak dipakai, kacamata bisa diletakkan di case untuk ngecas. Charging case dapat menampung hingga delapan pengisian daya tambahan dengan total pemakaian 36 jam.

8. Meta View App

Aplikasi khusus untuk mengatur konten di Ray-Ban Smart Glasses X Meta, sehingga mudah untuk dibagikan.

9. Kustomisasi
Mulai Rp6 Jutaan, ini 10 Keunggulan Kacamata Ray-Ban Smart Glasses X Meta yang Dipakai Jerome Polin

Pengguna bisa memilih jenis lensa, apakah hitam atau bening. Juga, ukuran mulai dari L hingga XXL. Bahkan, ada 7 warna frame yang juga bisa dipilih.


10. Performa

Kacamata ini memakai Qualcomm Snapdragon AR1 Gen 1 untuk pemrosesan foto dan video berkualitas lebih tinggi dan komputasi lebih cepat. Kacamata ini tahan air IPX4, yang berarti tahan terhadap cipratanairringan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3210 seconds (0.1#10.140)