Startup Hong Kong Fasiltasi Wisata Halal Cheria Holiday via Platform Digital

Jum'at, 24 November 2023 - 16:31 WIB
loading...
Startup Hong Kong Fasiltasi Wisata Halal Cheria Holiday via Platform Digital
Klook dan Cheria Holiday akan mempromosikan program wisata halal di berbagai negara di dunia melalui platform digital. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Lompatan demi lompatan bisnis mengiringi jejak Cheria Holiday di usia ke-11. Setelah menggenapi pembukaan kantor cabang ke-20, kini Travel Halal Specialist nomor 1 Indonesia membidik peluang ekspansi marketing ke ratusan negara dunia melalui kolaborasi dengan Klook, unicorn asal Hong Kong.

Kabar gembira di pengujung tahun ini disampaikan oleh Cheriatna, CEO Cheria Holiday.

“Awalnya Tourism board Hong Kong merekomendasikan beberapa pelaku industri wisata halal di Indonesia. Alhamdulillah, Klook memilih Cheria Holiday. Kami bersyukur bisa menjalin kerjasama dengan startup travel dunia yang tengah naik daun,” paparnya via siaran pers di Twink Building, Jakarta.



Belum lama ini Cheriatna menyambut kunjungan perwakilan Klook Indonesia: Jacky Tan (Business Development Manager) dan Vania Sutanto (Supply Lead Manager).

“Klook sangat tertarik memasarkan semua produk wisata halal kami dalam katalog bisnisnya, termasuk varian paket tur plus umrah Cheria Holiday. Insya Allah lebih dari 15 juta user Klook di ratusan negara ikut menikmati sensasi wisata halal dunia,” terang Cheriatna yang juga Ketua Asosiasi Travel Halal Indonesia (ATHIN).



Kolaborasi Cheria Holiday dengan online travel agent yang digagas Eric Gnock Fah ini diyakini jadi langkah bagus peningkatan devisa negara di sektor ekonomi kreatif. Terbentang kemudahan akses bagi para pelancong muslim menjangkau ribuan destinasi wisata halal secara hemat dan nyaman.

“Dalam aplikasi Klook, paket wisata halal Cheria Holiday akan terpampang dalam berbagai jenis bahasa. Jaringan Klook yang tersebar di berbagai negara tentu memudahkan muslim traveler di mana pun untuk bertransaksi dengan apa pun jenis mata uangnya,” jelasnya.

Cheriatna berharap kolaborasi ini mampu meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke tanah air sekaligus mengokohkan brand Cheria Holiday sebagai pelaku travel halal asal Indonesia yang bisa mendunia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3490 seconds (0.1#10.140)