Gunakan Jasa Reseller, RedDoorz Jualan 50.000 Kamar Sebulan

Jum'at, 24 November 2023 - 17:50 WIB
loading...
Gunakan Jasa Reseller, RedDoorz Jualan 50.000 Kamar Sebulan
RedDoorz, platform terbesar di Asia Tenggara, menjadi platform perhotelan pertama di Asia Tenggara yang menjalankan kemitraan model reseller. Foto: RedDoorz
A A A
JAKARTA - Platform multi-brand perhotelan RedDoorz ternyata punya cara unik berjualan. Mereka bisa menjual 50.000 kamar sebulan, salah satunya lewat penggunaan jasa reseller.

Program yang disebut RedSeller ini ternyata sudah berjalan sejak 2020 dan sukses. Institutional Lead RedDoorz Fadhli Syahied mengatakan, program tersebut

bertujuan untuk memberi alternatif sumber pendapatan bagi masyarakat lokal yang kehilangan pekerjaan maupun mata pencahariannya setelah pandemi.
“Peminatnya beragam, mulai karyawan, mahasiswa, pekerja lepas, hingga ibu rumah tangga. Dalam waktu tiga tahun, RedSeller berhasil bermitra dengan lebih dari 13.000 anggota resmi yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Model bisnis RedSeller ini, menurut Fadhli, telah mendukung penjualan kamar RedDoorz hingga 50.000 kamar per bulan.

Tingginya peningkatan jumlah anggota dan penjualan kamar tak lepas dari strategi RedDoorz mendukung kerja RedSeller dengan memberikan berbagai keuntungan khusus.

“Kami menyediakan aplikasi khusus RedSeller yang dapat diunduh di PlayStore dan AppStore. Kami juga memberikan diskon khusus RedSeller untuk mendukung penjualan kamar mereka, serta insentif tambahan lainnya,” jelas Fadhli.

Bisa Mendapat Komisi hingga Puluhan Juta

Menurut Fadhli, setiap anggota RedSeller memiliki kesempatan untuk mendapatkan komisi hingga puluhan juta.

Salah satu anggota RedSeller, Nishyah, 26 asal Jakarta, sehari-harinya bekerja sebagai freelancer mulai bergabung menjadi RedSeller sejak Februari 2021 dan hanya dalam waktu dua tahun saja ia sudah meraih predikat The RockStar RedSeller dengan pendapatan komisi hingga Rp16 jutaan.

“Strategi yang saya jalankan cukup simple, yaitu dengan menawarkan kamar hotel RedDoorz kepada orang-orang terdekat yang ingin staycation atau liburan, kemudian infonya menyebar dari mulut ke mulut,” kata Nishyah.

Tak hanya menjual, Nishyah juga mengedepankan komitmen untuk memberikan pelayanan dan pengalaman bagi tamu hotel.

“Saya memberikan respon cepat terhadap setiap pertanyaan calon tamu dan melakukan proses pemesanan kamar dengan segera,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7794 seconds (0.1#10.140)