Viral Lokasi Chris Martin Jalan Kaki Masuk Google Maps, Jadi Jalur Wisata?

Senin, 20 November 2023 - 14:56 WIB
loading...
Viral Lokasi Chris Martin Jalan Kaki Masuk Google Maps, Jadi Jalur Wisata?
Coldplay, grup band asal Inggris menjadi sorotan netizen Indonesia karena pertama kalinya menggelar konser di Indonesia. Foto/X
A A A
JAKARTA - Coldplay , grup band asal Inggris menjadi sorotan netizen Indonesia karena pertama kalinya menggelar konser di Indonesia. Bahkan, euforia kehadiran band yang digawangi oleh Chris Martin itu masih terasa sampai saat ini.

Kehebohan terjadi sebelum Coldplay menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Sang vokalis, Chris Martin tertangkap kamera netizen sedang berjalan kaki di sekitaran kawasan Kuningan.

Chris Martin terlihat berjalan kaki tanpa alas alias nyeker yang membuat warganet heboh dengan aksi tersebut. Diketahui, dia berjalan kaki di sekitar waduk Setiabudi dengan menggunakan kaus abu-abu, celana pendek, dan topi hitam.



Beberapa orang yang diyakini sebagai pengawal dan pihar organizer mengikuti Chris Martin berjalan kaki. Itu terlihat dari salah satu video dari netizen yang mendapati pentolan grup band Coldplay itu sedang berjalan kaki.

Menariknya, kawasan tempat Chris Martin berjalan tanpa alas kaki itu muncul di Google Maps. Titik tersebut tercantum dengan nama lokasi “Chris Martin Nyeker Disini”, yang berada tepat di mana foto Chris Martin sedang berjalan diambil.

Uniknya, lokasi tersebut sudah diberi ulasan dan rating hampir sempurna, yakni 4,9. Namun, saat telusuri melalui Google Maps, Senin (20/11/2023), titik lokasi “Chris Martin Nyeker Disini” sudah tidak ada.

Namun, terdapat titik lokasi lainnya dengan nama “Tempat nyeker Chris martin” yang berada di Jl. Galunggung tepat di depan Stasiun pompa waduk Setiabudi Barat. Lokasi tersebut juga mendapat rating sempurna, yakni 5.0, dengan 17 ulasan.



Selain di kawasan Setiabudi, Chris diketahui berjalan kaki nyeker di sejumlah tempat lainnya. Berdasarkan unggahan di akun Instagram resmi Coldplay, Chris terlihat berswafoto dengan rekan manajernya, Phil Harvey.

Lokasi Chris Martin berjalan tanpa alas kaki itu diunggah oleh akun X (Twitter) @IDWantsColdplay. Unggahan itu mencuri perhatian warganet, bahkan beberapa warganet meyakini kalau kawasan tersebut bakal jadi jalur wisata dadakan.

“Tercatat dalam sejarah Jakarta,” tulis @finyjr.

“Bakal jadi urban legend nih,” tulis @pjk_kmr.

“Terus beberapa hari kemudian langsung banyak orang yg dateng ke sana, foto2 nge-recreate fotonya Chris Martin (ikut2an foto sambil nyeker juga), rame dan timbul kemacetan,” tulis @eldwin92.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)
pixels