Terang-terangan Beri Donasi ke Israel, Begini Cara Hapus Aplikasi Disney+ Hotstar di HP

Jum'at, 17 November 2023 - 11:36 WIB
loading...
Terang-terangan Beri Donasi ke Israel, Begini Cara Hapus Aplikasi Disney+ Hotstar di HP
Cara uninstall aplikasi Disney+ Hotstar di HP penting dipahami mereka yang tidak berkenan dengan aksi donasi Disney ke Israel. Foto: Telkomsel
A A A
JAKARTA - Perang Israel-Palestina memunculkan aksi boikot masyarakat terhadap sejumlah merek dan perusahaan yang diduga terafiliasi atau pro Israel. Tidak hanya produk makanan, minuman atau ritel lainnya, tapi juga produk teknologi.

Walt Disney, misalnya, pada Oktober 2023 silam terang-terangan memberikan donasi USD2 juta atau sekitar Rp31 miliar kepada Israel. Donasi tersebut diberikan ke beberapa pihak. Antara lain Perhimpunan Palang Merah serta sejumlah organisasi nirlaba lainnya.

CEO The Walt Disney Robert A. Iger ngotot sumbangan yang dilakukan Disney ditujukan kepada orang-orang yang tidak bersalah, sekaligus menyebut Hamas sebagai teroris.

“Kita semua harus melakukan apa yang kita bisa untuk mendukung orang-orang tak bersalah yang mengalami begitu banyak penderitaan, kekerasan, dan ketidakpastian, terutama anak-anak,” ujar Robert lewat keterangan resminya.

Nah, bagi masyarakat Indonesia yang mungkin merasa tidak berkenan dengan aksi yang dilakukan Disney dan memutuskan untuk tidak lagi memakai aplikasi streaming Disney+ Hotstar, berikut cara untuk menghapusnya:

1. Cara Uninstall Aplikasi Disney+ Hotstar di Android

Buka aplikasi Pengaturan di ponsel Anda.
Gulir ke bawah dan ketuk Aplikasi.
Ketuk Disney+ Hotstar.
Ketuk Uninstall.
Ketuk OK untuk mengonfirmasi.

2. Cara Uninstall Aplikasi Disney+ Hotstar di iOS

Buka aplikasi Pengaturan di ponsel Anda.
Ketuk Umum.
Ketuk Aplikasi & Data.
Ketuk Aplikasi.
Ketuk Disney+ Hotstar.
Ketuk Hapus Aplikasi.
Ketuk Hapus Aplikasi lagi untuk mengonfirmasi.



Setelah aplikasi di-uninstall, semua data yang terkait dengan aplikasi, seperti akun, pengaturan, dan data aplikasi, akan dihapus. Jika Anda ingin menginstal ulang aplikasi di masa mendatang, Anda dapat mengunduhnya kembali dari Google Play Store (Android) atau AppStore(iOS).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)