Cara Berhenti Langganan Disney+ dengan Mudah, Bisa Lewat Aplikasi atau Browser

Senin, 04 September 2023 - 14:08 WIB
loading...
Cara Berhenti Langganan Disney+ dengan Mudah, Bisa Lewat Aplikasi atau Browser
Cara berhenti berlangganan Disney+ Hotstar bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi maupun peramban web. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cara berhenti langganan Disney+ bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Dengan memahami ulasan ini, Anda tak perlu bingung lagi ketika ingin menghentikan layanan platform tersebut.

Disney+ merupakan sebuah layanan streaming legal yang cukup populer. Platform ini menghadirkan banyak film atau serial hits buatan lokal maupun mancanegara.

Meski demikian, layanan Disney+ jadi perbincangan warganet karena menaikan tarif berlangganan mulai 3 Okteober 2023 mendatang. Harga tahunan yang sebelumnya Rp199.000 menjadi Rp799.000. Hal ini menuai reaksi dari warganet. Sehingga banyak yang memutuskan untuk berenti berlangganan.

Layaknya platform streaming berbayar lainnya, Disney+ mengharuskan pengguna untuk berlangganan terlebih dahulu. Barulah setelahnya mereka akan mendapat akses untuk menonton berbagai film atau serial lain yang tersedia.

Tak perlu bingung, Anda bisa berhenti langganan dari platform ini dengan cepat dan praktis. Lantas, bagaimanakah cara berhenti langganan Disney+? Dilansir dari laman resminya, simak ulasannya berikut ini.

Cara Berhenti Langganan Disney+

1. Melalui Aplikasi

-Pertama, masuk ke aplikasi Disney+

-Kemudian, pilih opsi ‘My Space’. Lalu, klik pilihan ‘Help & Settings’.

-Setelah itu, masuk ke menu ‘Account Settings’. Lalu, pilih opsi ‘Cancel’.

-Nantinya akan muncul pop up terkait validitas langganan. Klik opsi ‘Continue to iTunes’ untuk iOS atau ‘Continue to Play Store’ bagi pengguna Android.

-Klik langganan Disney+ yang aktif. Lalu, pilih ‘Batalkan Langganan’.

-Selesai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9891 seconds (0.1#10.140)