Serasa di Bandara, Pop Up Store OPPO Find N3 Series Usung Konsep Unik

Rabu, 08 November 2023 - 18:33 WIB
loading...
Serasa di Bandara, Pop Up Store OPPO Find N3 Series Usung Konsep Unik
OPPO membuka Pop Up Store OPPO Find N3 Series berkonsep unik di Gandaria City. (Foto: Tangguh Yudha)
A A A
JAKARTA - Smartphone layar lipat terbaru, OPPO membuka Pop Up Store OPPO Find N3 Series berkonsep unik. Pengunjung bisa merasakan atmosfer layaknya di bandara.

Berdasarkan pantauan langsung di Pop Up Store OPPO Find N3 Series, Gandaria City, Jakarta, Rabu (8/11/2023), OPPO menyajikan beragam produk flagship yang cocok untuk para traveller dan eksekutif.

Di sini pengunjung juga bisa mencoba fitur produktivitas serta hiburan yang ditawarkan oleh smartphone layar lipat terbaru OPPO Find N3 Series secara langsung serta mengikuti aktivitas Phone Case Painting bersama ilustrator kenamaan.

"Kami senantiasa melakukan beragam cara baru untuk mendekatkan diri dan memuaskan konsumen kami. Salah satu cara yang kami lakukan adalah melalui pop up store yang kami yakini sebagai sebuah bentuk pemasaran yang menekankan pada experience masyarakat," kata Head of Public Relation OPPO Indonesia Baskoro Adiwiyono dilansir dari pernyataan resmi.



Konsep International Skyport menjadi pilihan OPPO tentang bandara dan kegiatan yang ada didalamnya memiliki karakteristik pergerakan yang efisien, ringkas, serba canggih, dan penuh kecermatan.

"Konsep ini juga sejalan dengan karakteristik dari target audiens yang ingin kami sasar, yaitu pebisnis dan eksekutif yang mengejar kesuksesan, bagi Find N3 serta kaum perempuan milenial maupun Gen Z yang stylish dan fashionable untuk Find N3 Flip," kata Baskoro.



Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Gandaria City akan mengadakan berbagai aktivitas menarik selama 8 November hingga 3 Desember 2023. Pop up store ini juga akan dihadirkan di beberapa kota besar di Indonesia.

OPPO berkolaborasi dengan Singapore Airlines dan Mastercard untuk menghadirkan Pop up store ini, OPPO juga mengadakan beberapa program menarik, mulai dari cashback, donasi, hingga kampanye berhadiah tiket pesawat ke Singapura pulang pergi.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)