Harga Rp7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Tablet Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

Rabu, 08 November 2023 - 15:27 WIB
loading...
Harga Rp7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Tablet Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition
Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition dirancang untuk mahasiswa dan pelajar lebih produktif. Foto: Huawei Indonesia
A A A
JAKARTA - Huawei merancang MatePad 11 PaperMatte Edition sebagai tablet untuk pelajar dan mahasiswa. Supaya mereka tidak sibuk berselancar TikTok atau Instagram, dan fokus untuk melakukan kegiatan produktif seperti mengerjakan tugas dan riset. Tapi, apa bedanya?

Sesuai namanya, MatePad 11 PaperMatte Edition memiliki teknologi layar inovatif. Sehingga, pelajar mudah untuk membaca buku literatur, menulis di atas layar, bahkan mengetik seperti di laptop.

“Tablet ini memang ditujukan untuk membantu aktivitas belajar,” tegas Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Nah, berikut keunggulan MatePad 11 PaperMatte Edition:

1. Nyaman di Mata

Layar MatePad 11 PaperMatte Edition dilengkapi anti-glare, mengurangi pantulan cahaya di kondisi gelap sehingga mata tidak cepat lelah. Juga, bisa menekan risiko paparan sinar biru yang muncul dari penggunaan tablet dalam waktu yang panjang.

2. Membaca dengan Nyaman
Harga Rp7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Tablet Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

MatePad 11 PaperMatte Edition memiliki resolusi layar 2560 x 1600 piksel. Tapi, sudah ada mode ebook yang dapat dipilih sesuai preferensi pengguna, yaitu mode Black and White untuk membaca lebih nyaman, serta CMYK yang membuat tampilan ebook layaknya buku fisik.

Fitur Huawei Book mendukung file dengan format PDF maupun ePUB. Ada juga aplikasi untuk menerjemahkan langsung kata dan kalimat yang dibaca melalui fitur Terjemahan Instan. Bisa juga mengedit atau memberi catatan langsung pada dokumen atau buku.

3. Menulis dengan M-Pencil 2nd Gen

Huawei mengklaim pelajar dan mahasiswa bisa mengkonversikan tulisan tangan ke teks dengan cepat dan presisi. “Layarnya seperti menulis di atas kertas, sehingga memudahkan aktivitas mencatat,” ungkap Patrick.

Pengguna juga dapat menggunakan fitur Quick Note Taking jika ingin mencatat, stylus hanya tinggal di ketuk pada layar saat dalam keadaan mati. Ada juga fitur Audio Record yang dapat mengubah suara menjadi tulisan untuk membantu dalam mencatat pelajaran selama di kelas.

4. Mengerjakan Tugas

Tablet itu dengan software PC-Level WPS Office yang dapat menunjang berbagai jenis pekerjaan seperti seperti pivot, margin, animation, dan multi-window.

Bagi pengguna yang masih mengikuti kelas online, tablet ini juga dilengkapi dengan Immersive Sound Effect yang diperkuat oleh fitur optimasi suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0. Dengan begitu, pengguna dapat jelas mendengar penjelasan selama kelas online berlangsung.

5. Layar 11 Inci, Berat Hanya 480 gram
Harga Rp7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Tablet Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

Keungggulan terbesar MatePad 11 PaperMatte Edition tidak hanya desain yang indah. Warna Space Grey terlihat mewah dan elegan. Tapi, ukurannya yang besar 11 inci ternyata memiliki berat hanya 480 gram.



Masih ada aksesoris tambahan seperti detachable keyboard, bluetooth mouse dan Huawei M Pencil 2nd Gen. Sesi Pre-Order HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition berlangsung hingga 12 November 2023 dengan harga Rp7,699,0000. Selama sesi Pre-Order, pelanggan berkesempatan untuk mendapat bonus aksesoris senilai Rp3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetoothmouse.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9992 seconds (0.1#10.140)
pixels