Update WatchOS Janjikan Perbaikan Masalah Baterai Boros

Senin, 06 November 2023 - 19:52 WIB
loading...
Update WatchOS Janjikan Perbaikan Masalah Baterai Boros
Sejumlah pemilik Apple Watch ramai-ramai mengeluhkan baterai boros setelah menginstal watchOS terbaru versi 10.1. Foto/Engadget
A A A
WASHINGTON - Sejumlah pemilik Apple Watch ramai-ramai mengeluhkan baterai boros setelah menginstal watchOS terbaru versi 10.1. Masalah ini akhirnya mendapat perhatian serius dari perusahaan.

Sebagaimana dilansir dari Engadget, Senin (6/11/2023), masalah ini memengaruhi banyak model, termasuk model lama seperti Watch SE dan Watch Series 5, hingga versi baru seperti Apple Watch Ultra 2.

Tak tanggung-tanggung, para pengguna mengeluhkan bahwa pembaruan WatchOS 10.1 mampu menghabiskan daya baterai dari 100 menjadi 50% dalam waktu kurang dari 60 menit.



Sekarang, Apple telah mengakui masalah tersebut dalam memo internal yang dilihat oleh MacRumors. Mereka pun berjanji bahwa perbaikan akan tiba di pembaruan WatchOS yang akan datang.

Apple mengatakan dalam memo bahwa masalah ini akan diperbaiki dalam pembaruan watchOS sesegera mungkin. Sayangnya belum diketahui kapan pembaruan ini akan mulai dihadirkan ke pengguna.

Sampai detik ini Apple sendiri masih malu-malu untuk mengungkap tanggalnya. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabarnya dalam beberapa waktu ke depan.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)