Bocoran Apple Watch 2024 Mulai Beredar, Ini Bentuknya

Kamis, 12 Oktober 2023 - 16:07 WIB
loading...
Bocoran Apple Watch 2024 Mulai Beredar, Ini Bentuknya
Apple Watch 2024. FOTO/ ELEKTREX
A A A
CUPERTINO - Apple baru saja meluncurkan Apple Watch 9 sebagai produk jam tangan pintar terbarunya. Namun meski masih hangat momen peluncuran tersebut, saat ini sudah muncul bocoran Apple Watch untuk tahun 2024.



Sebagaimana dilansir dari Techradar pada Kamis (12/10/2023), raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat itu akan menghadirkan sejumlah pembaruan pada perangkat Apple Watch 2024.

Meski demikian, seorang analis gadget kenamaan Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa perangkat tahun depan tidak akan memiliki pengalaman inovatif yang signifikan sama sekali karena fitur unggulannya masih sama dengan sebelumnya.

Ini akan menjadi sebuah pukulan bagi siapa pun yang menunggu perubahan besar pada jam tangan pintar Apple. Menurut Kuo, Apple Watch berikutnya tidak akan hadir dengan layar microLED dan tidak memiliki monitor glukosa darah.

Padahal kedua fitur ini menjadi perbincangan hangat di komunitas dan jadi fitur yang sangat dinanti para pecinta gadget Apple. Kuo yakin layar microLED dan monitor glukosa darah akan debut pada tahun 2025 atau 2026 mendatang.

Kabar lebih buruk dari Kuo menyatakan bahwa pengiriman Apple Watch pada tahun 2023 diperkirakan turun sekitar 15% (tahun ke tahun) menjadi 36-38 juta unit. Ini adalah penurunan signifikan yang akan membuat para petinggi Apple khawatir.

Meski bocoran ini telah beredar, namun sampai detik ini pihak Apple sendiri belum memberikan komentar. Jadi kita tunggu saja kelanjutan kabarnya dalam beberapa waktu ke depan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)