Teknologi Kecerdasan Buatan Diaplikasikan di Mesin Cuci

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 09:25 WIB
loading...
Teknologi Kecerdasan Buatan Diaplikasikan di Mesin Cuci
mengoptimalkan kinerja pencucian dengan hasil maksimal. Selain itu, berkat tekonolgi AI yang disematkan. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - PT. Panasonic Gobel Indonesia hadirkan mesin cuci Top Load Auto Dose Panasonic terbaru dengan tiga tipe diantaranya yaitu NA-FD135Z3 (13,5 liter), NA-FD125X3 (12,5 liter) & NA-FD135X3 (13,5 liter).



Jajaran mesin cuci Panasonic ini dijamin memberikan kenyamanan untuk mencuci mudah tanpa repot karena mengusung konsep Smart, Clean & User Friendly yang didukung oleh berbagai fitur unggulan seperti AI ECONAVI, Auto Dose, Stain Master Odour/Aroma+, Water Bazooka dan lainnya yang dapat mengoptimalkan kinerja pencucian dengan hasil maksimal.

Selain itu, berkat tekonolgi AI yang disematkan, produk mesin cuci Top Loading Auto Dose Panasonic terbaru ini dapat mengoptimalkan konsumsi energi dengan mendeteksi kondisi cucian, dan secara otomatis menyesuaikan pencucian sesuai kebutuhan cucian.

Mr. Keisuke Nakagawa, President Director PT PGI mengatakan kehadiran new line up Washing Machine Top Loading Auto Dose ini, Panasonic menunjukkan kesungguhan dalam memberikan solusi hidup dengan lebih mudah dan nyaman melalui produk inovatif yang ramah lingkungan, sehingga dapat menunjang kegiatan mencuci pakaian secara optimal.

"Panasonic berkomitmen dalam merealisasikan Create Today, Enrich Tomorrow dengan menciptakan rangkaian produk terluas, berkualitas tinggi dan tentunya bermanfaat untuk membantu tiap individu menjalani kehidupan yang lebih baik setiap harinya”, ujar Keisuke.

Yoswin Johan, Product Marketing Manager Washing Machine PT PGI menambahkan, hadir dengan ragam fitur dan teknologi terkini, new line up Washing Machine Top Loading Auto Dose ini akan memberikan kemudahan mencuci tanpa repot, sehingga menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hasil cucian yang higienis dengan teknologi yang hemat energi.

Hal tersebut dapat dibuktikan, karena new line up Washing Machine Top Loading Auto Dose terbaru inimengusung konsep Smart (khusus tipe NA-FD135Z3) yang dapat menghubungkan mesin cuci dengan ponsel pintar secara mudah melalui fitur Panasonic SmartApp, mencuci lebih cerdas menggunakan AI ECONAVI untuk mengoptimalkan kinerja pencucian dengan konsumsi energi minimum, dan Auto Dose yang bisa mengeluarkan deterjen serta pelembut dalam jumlah yang ideal secara otomatis.

“Panasonic membangun tradisi Jepang dalam pengendalian kualitas tanpa kompromi di seluruh dunia, menerapkan teknologi canggih hemat energi dengan kapasitas mesin cuci yang cukup besar, hanya membutuhkan Rp.700,- untuk sekali pencucian”, tutup Yoswin.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)