Terjual Lebih dari 10.000 Unit dalam 2 Minggu, HUAWEI WATCH GT 4 Jadi Smartwatch Stylish Paling Populer di Indonesia

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Untuk berolahraga, smartwatch ini dilengkapi dengan 100+ Workout Mode dan 200+ Training Coach yang dapat diakses melalui HUAWEI Health, dengan fitur Activity Rings yang ditingkatkan. Selain itu, HUAWEI WATCH GT 4 dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 14 hari (46mm) dan 7 hari (41mm) dalam penggunaan normal.

Mampu Rekomendasikan Cara Tidur yang Lebih Baik

Seperti halnya jantung yang memiliki peran penting pada tubuh kita, hal yang sama juga berlaku pada Tidur. Menurut Forum Ekonomi Dunia, hampir 62 persen orang dewasa di seluruh dunia melaporkan kurangnya kualitas tidur.

Meskipun masalah ini umum terjadi, sebagian besar orang tidak menyadari dampak besar dari tidur terutama jika menyangkut kondisi kesehatan jangka panjang yang memengaruhi jantung, sistem kekebalan tubuh, kesehatan mental, dan banyak lagi.

Menyadari pentingnya akan hal tersebut, Huawei telah meningkatkan investasi pada teknologi untuk pemantauan kualitas tidur, dengan memperkenalkan fitur pemantauan tidur ke dalam perangkat wearables-nya.

Selain mampu mendeteksi berbagai fase tidur seperti REM, light sleep, tidur nyenyak, hingga nap time, HUAWEI WATCH GT 4 mampu menganalisisnya dengan lebih akurat, sehingga memberi pengguna pengalaman pelacakan tidur yang paling disesuaikan dengan kebutuhan.

Hal ini berkat teknologi TruSleep 3.0 dari Huawei dapat mendeteksi gerakan mikro saat tidur agar lebih akurat menentukan tahap tidur pengguna.

Pengguna juga dapat mengatur notifikasi yang akan memberitahukan kapan waktu tidur telah tiba sehingga mereka teringat untuk istirahat yang cukup tanpa harus berulang kali mengecek jam atau menyetel alarm.

Algoritme pelacakan tidur juga komprehensif namun menyederhanakan antarmukanya. Jam tangan ini memberikan skor pada kualitas tidur dan memberikan rekomendasi tentang cara tidur lebih nyenyak.

Bagaimana Pernapasan yang Baik Mempengaruhi Kualitas Tidur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)