Terjual Lebih dari 10.000 Unit dalam 2 Minggu, HUAWEI WATCH GT 4 Jadi Smartwatch Stylish Paling Populer di Indonesia

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Patrick juga mengatakan bahwa selain HUAWEI WATCH GT 4, HUAWEI WATCH Ultimate dan HUAWEI WATCH Ultimate Design juga berhasil mendulang sukses pada sesi pre-order lalu.

“Ini juga merupakan bukti nyata bahwa teknologi wearables Huawei dapat mendobrak batas dalam menciptakan inovasi luar biasa yang juga dapat merebut hati masyarakat di Indonesia,” tutup Patrick.

Sejalan dengan komitmen Huawei untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam meningkatkan kualitas gaya hidup. HUAWEI WATCH GT 4 hadir dalam dua model, diameter 41mm dan 46mm. Di mana ukuran dari jam tangan pintar ini sudah disesuaikan dengan diameter lengan penggunanya.

Terjual Lebih dari 10.000 Unit dalam 2 Minggu, HUAWEI WATCH GT 4 Jadi Smartwatch Stylish Paling Populer di Indonesia


Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli HUAWEI WATCH GT 4 secara online, bisa melakukannya melalui HUAWEI Official Store di Shopee , Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Pada penawaran ini, pelanggan dapat memanfaatkan cicilan 0 persen melalui SPaylater hingga enam bulan, yakni mulai dari Rp599.833 per bulan untuk HUAWEI WATCH GT 4 diameter 41mm, serta mulai dari Rp583.167 per bulan dan untuk diameter 46mm. Selain itu, pelanggan juga bisa membeli secara offline di HUAWEI Experience Store dan ritel Erafone di seluruh Indonesia, serta beberapa partner penjualan offline resmi lainnya.

Smartwatch Stylish Dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga Terdepan

HUAWEI WATCH GT 4 hadir dengan koleksi warna yang menawan, yaitu Black, Brown, Green, Gray, White, dan Silver. Dari segi desain, HUAWEI WATCH GT 4 46mm mengusung rancangan octagonal dial design yang terinspirasi oleh potongan berlian yang presisi dan siluet desain yang aerodinamis pada mobil sport. Adapun untuk opsi diameter 41mm, desain pendant design menampilkan kesan ramping dan elegan sehingga sesuai dengan berbagai gaya penggunanya.

HUAWEI WATCH GT 4 dibekali oleh berbagai teknologi kesehatan canggih yang menjawab permintaan pasar flagship wearables di Indonesia. Pengguna HUAWEI WATCH GT 4 dapat memantau kesehatan jantung berkat algoritma TruSeen 5.5+, yang mampu memeriksa irama detak jantung dan kadar SpO2 lebih akurat 30 persen dan 15 persen.

Ada pula fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang secara berkala dapat mendeteksi irama jantung tak normal. Bagi pengguna wanita, HUAWEI WATCH GT 4 mampu mengawal siklus menstruasi dan memperkirakan masa ovulasi dengan berbagai indikator yang lebih akurat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)