14 Rekomendasi Aksesoris iPhone Terbaik, Bikin Ponsel Makin Maksimal

Selasa, 24 Oktober 2023 - 13:26 WIB
loading...
14 Rekomendasi Aksesoris iPhone Terbaik, Bikin Ponsel Makin Maksimal
Pemakaian aksesoris dijamin bakal semakin meningkatkan kinerja dan desain iPhone. (Foto: The Sun)
A A A
JAKARTA - Seri iPhone 15 baru saja diluncurkan secara global dan sudah masuk ke Indonesia. Agar tampilan makin paripurna, deretan rekomendasi aksesoris iPhone terbaik di bawah ini layak disimak lantaran semakin menahbiskan predikat sebagai ponsel premium.

Kehadiran aksesoris dijamin bakal semakin meningkatkan kinerja dan desain iPhone. Mulai dari casing elegan, pelindung layar hingga earbud nirkabel, serta banyak lagi pilihan lainnya. Sebelum memutuskan membeli aksesoris iPhone pastikan dulu fasilitas apa yang ingin didapat.

Jika ingin mendapat pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik misalnya, maka earbud nirkabel seperti Apple AirPods Pro bisa jadi pilihan.

Berikut rekomendasi aksesoris iPhone untuk mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk Apple tersebut, dilansir dari IGN, Selasa (24/10/2023).

1. Apple AirPods Pro


Aksesoris ini kompatibel dengan iPhone 6s dan seri di atasnya. Harga Apple AirPods Pro sekitar 249 dollar AS. Harga ini sepadan dengan sajian audio mumpuni Apple AirPods Pro untuk segala keperluan seperti mendengarkan musik dan podcast. Earbud ini juga memiliki fitur audio spasial yang membuat mampu menyajikan musik favorit pilihan.


2. Smartish Slim Case


Casing ini cocok untuk iPhone 14, 14 Plus, 14 Pro, dan 14 Pro Max, dengan harga mulai dari USD20.
Terbuat dari plastik keras dan karet, casing ini efektif mencegah retak jika ponsel terjatuh. Smartish Slim Case juga dirancang dengan bumper yang ditinggikan, sehingga tampilan tidak akan sejajar dengan permukaan datar saat menghadap ke bawah. Casing ini tersedia dalam sembilan warna.

3. Anker USB-C 736 Charger


USB-C 736 Charger kompatibel dengan iPhone 6s dan seri di atasnya dengan estimasi harga USD75. Charger ini dilengkapi dengan dua port USB-C dan satu port USB, dengan daya 100 watt. Charger ini menawarkan pengisian daya lebih cepat.

4. iOttie Velox Magnetic Dash Mount


Aksesoris ini kompatibel dengan iPhone 8 dan seri di atasnya dengan estimasi harga USD55.
Daya cengkeram iOttie Velox Magnetic Dash Mount di mobil sudah teruji. Sementara magnetnya yang kuat menjaga perangkat tetap di tempat untuk digunakan baik dalam mode lanskap maupun portrait.

5. Apple AirTag


Terbuat dari bahan plastik dan baja, aksesoris ini dibanderol USD99 sepaket. Cocok dipakai untuk iPhone 6s atau lebih seri di atasnya. AirTag sangat berguna menemukan item tertentu yang mudah hilang seperti kunci, menggunakan Find My milik Apple.

Tinggal pasangkan perangkat melalui Bluetooth dan kemudian lampirkan pada beberapa barang, seperti kunci, tas tangan, dompet, dan lainnya. Jika barang hilang, maka tinggal menemukannya dengan aplikasi. Aksesori ini cocok untuk yang sering lupa menaruh barang-barang kecil tapi penting.


6. Ferilinso Screen Protector


Pelindung layar ini cocok untuk iPhone 13 dan seri di atasnya dengan harga mulai dari USD7. Terbuat dari kaca tempered, Ferilinso Screen Protector akan menjaga tampilan dan kamera. Pelindung ini juga anti pecah dan tahan lama.

7. Apple MagSafe Charger


Pengisi daya nirkabel ini kompatibel dengan iPhone 11 atau seri di atasnya. Berbahan aluminium dan plastik Apple MagSafe Charger dibanderol USD39. Desainnya yang ramping dan sistem magnet yang kuat menjadikannya alternatif pilihan tepat untuk menjaga perangkat tetap di tempat saat diisi daya.

8. Anker USB-C


Dibanderol sekitar USD12, perangkat ini kompatibel dengan iPhone 6s atau seri di atasnya. Kabel Anker USB-C adalah salah satu kabel pengisian terbaik. Kabelnya fleksibel dan tahan lama plus anti kusut.

9. Apple MagSafe Battery Pack


Apple MagSafe Battery Pack cocok untuk pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan. Dengan aksesoris ini tak perlu khawatir ponsel kehabisan daya. Perangkat ini kompatibel dengan iPhone 12 atau seri di atasnya, dibanderol dengan harga USD99.

10. Apple Watch Series 8


Apple Watch Series 8 bukan sekadar aksesori biasa. Smartwatch Apple ini bisa menggantikan fungsi-fungsi perangkat seluler tanpa benar-benar mengeluarkan handphone dari saku. Apple Watch memiliki kemampuan menerima panggilan telepon, mengirim pesan teks, menavigasi musik, dan tugas-tugas lain dari pergelangan tangan.

Di dalamnya juga ada fitur GPS, pemantau detak jantung, pelacak kebugaran dan tidur, jam tangan, dan lain sebagainya. Cukup pasangkan Apple Watch dengan perangkat iPhone. Jam tangan ini kompatibel dengan iPhone 8 atau seri di atasnya dengan harga USD399.

11. Belkin 10,000 Portable Charger


Belkin 10,000 Portable Charger mampu memastikan iPhone terisi daya meski jauh dari colokan listrik. Dengan berat sekitar 8 ons, power bank portabel ini cukup kecil untuk dimasukkan ke ransel, tas tangan, atau bahkan kantong celana, sambil port USB ganda dan satu port USB-C memungkinkan pengisian hingga tiga perangkat secara bersamaan. Secara keseluruhan, perangkat ini dapat memberi hingga 40 jam tambahan daya. Aksesoris ini sudah kompatibel dengan iPhone 6s ke atas, dengan harga USD50.

12. BackBone One Mobile Gaming Controller


Untuk para gamer, BackBone One Mobile Gaming Controller sangat layak dicoba. Begitu perangkat seluler terhubung game dengan aplikasi Apple Arcade, Steam Link, Xbox Game Pass, PlayStation Remote Play, atau Backbone, sudah bisa langsung dimainkan. Tak hanya itu, pengguna juga dapat menyambungkan perangkat tambahan seperti headset gaming dan kabel pengisian daya. Perangkat ini dibanderol USD100.

13. Bose SoundLink Flex


Speaker portabel ini terhubung langsung melalui Bluetooth. Setelah disinkronkan, musik dan podcast favorit secara otomatis dapat diakses dengan kualitas audio yang luar biasa. Desain premium dan tahan air, sehingga cukup aman dipakai di kamar mandi.

Perangkat ini juga pas dipakai untuk berkumpul dengan teman di pantai, kolam renang, dan tempat lain. Bose SoundLink Flex memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam per pengisian. Harganya juga tak bikin kantong jebol, sekitar USD149.

14. Ecasp Cleaner Kit


Menjaga kebersihan perangkat iPhone sangat penting, terutama untuk kesehatan. Soal ini Ecasp Cleaner Kit sangat bisa diandalkan. Alat ini efektif untuk membersihkan layar, port Lightning, tepi, dan bagian lainnya. Bahannya kombinasi logam dan beludru lembut dengan harga USD30.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)